Jual dan terima pesanan paket bingkisan gift set box lebaran untuk kantor idul fitri souvenir buka puasa bersama merchandise natal untuk perusahaan corporate

Terkadang gift set 3 in 1 koleksi kami tidak sesuai dengan yang Anda inginkan karena hal kebutuhan, selera, juga pertimbangan pribadi-pribadi yang akan menerima paket bingkisan tersebut. Kami juga menyediakan gift set yang isinya bisa disesuaikan dengan kebutuhan maupun budget Anda. Box hitam berbahan kertas tebal juga bisa disesuaikan dan dibentuk mengikuti isinya. Selain custom gift set kami juga menerima pesanan paket hadiah yang berisi pernak-pernik lainnya.

     Isi waktu luang Anda dan keluarga dengan belajar bercocok tanam seru dan praktis. Paket bingkisan ini dirancang untuk belajar sambil bermain.
     Paket menanam ini berisi botol semprot mini, alat kerja tiga unit sekop mini, pot mungil dengan warna-warni cerah nan lucu, media tanam pengganti tanah,  lembar paduan menanam dan lembar cekllist progress kemajuan tanaman yang membuat kegiatan menanam jadi seru dan menyenangkan.

Moneyclip, pulpen dan gantungan kunci souvenir untuk perbankan pesanan PT. Bank Kalsel
Gantungan kunci dan pena dalam sebuah kotak (gift set). Kedua item merupakan  hadiah promosi yang populer
      Paket cinderamata untuk korporat berisi tempat kartu nama, pulpen dan flashdisk cover kulit. Pilihan tepat untuk dijadikan sebagai cinderamata untuk peresmian pabrik atau area gudang baru untuk dibagikan kepada para tamu undangan maupun klien Anda, souvenir perusahaan pergudangan, perusahaan ekspedisi dan bongkar muat maupun perusahaan jasa ekspor impor. Box putih adalah pilihan, serta dibuat atas permintaan khusus dengan jumlah pesanan tertentu. Tampak gambar diatas paket souvenir promosi pesanan Maju Bersama Group (MBG) induk usaha dari PT Voksel Electric Indonesia.
       Paket bingkisan tiga item barang dalam sebuah box, berisi jam meja lipat tipe 5593, pulpen putar tipe b 9980 serta flashdisk berlapis kulit tipe 229A kapasitas 8GB digunakan sebagai cinderamata untuk dibagikan kepada para peserta rapat kerja nasional (rakernas) Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia yang berlangsung di Jakarta.
        Paket bingkisan untuk instansi pemerintahan, berisi tempat wireless laser pointer dan gantungan kunci lengkap dengan box hitam yang dibuat khusus untuk acara peringatan 60 tahun Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN). Semuanya dengan branding logo pesanan Pusat Diseminasi dan Kemitraan Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN). Gift set ekslusif ini ideal juga untuk dijadikan souvenir cinderamata yang akan dibagikan kepada klien atau kolega Anda.
       Paket gift set box ekslusif pesanan Aston Balikpapan Hotel & Residence, Balikpapan terdiri dari tempat kartu nama tipe M-62, pulpen metal warna silver serta flashdisk model kartu kapasitas 8GB, digunakan sebagai cinderamata ekslusif untuk dibagikan kepada para tamu hotel tersebut.
Paket bingkisan tiga item barang dalam sebuah box, berisi jam meja lipat tipe 5593, pulpen putwar tipe b 9980 serta flashdisk berlapis kulit tipe 229A kapasitas 8GB digunakan sebagai cinderamata untuk dibagikan kepada para peserta rapat kerja nasional (rakernas) Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia yang berlangsung di Jakarta. 
Gift Set untuk perusahaan berisi jam meja lipat oval tipe 5593, flashdisk pen pointer kapasitas 8GB serta keychain.
Dalam acara peresmian gedung kantor baru, peluncuran produk atau pergantian direksi kadang Anda memelukan cinderamata berupa souvenir yang akan dibagikan kepada tamu undangan, rekan kerja maupun rekan bisnis yang mayoritas adalah ekspatriat. Seperti tampak gambar diatas paket gift set PT Summitmas Property sebuah perusahaan penanaman modal asing (PMA) asal Jepang yang berkantor di Jakarta bulan ini hendak mengadakan peresmian lokasi pergudangan mereka yang berlokasi di kulon. Semuanya dengan cetak logo PT Summitmas Property termasuk tagline pada box gift set ini yang bertuliskan 'Summitmas Warehouse Completion Ceremony' 

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia mengadakan acara yang mengundang para duta besar dari negara-negara sahabat, untuk itulah Kemenendikbud memesan paket cinderamata gift set box berisi name card holder tipe M60, flashdisk pen pointer serta keychain untuk dibagikan kepada para tamu undangan.  
Paket bingkisan cinderamata untuk karyawan atau staff dalam acara pelantikan pejabat pesanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Kantor Wilayah Pangkal Pinang propinsi Bangka Belitung ini berisi Flashdisk pen pointer 3 in 1, name card holder tipe M-68 serta gantungan kunci semuanya dengan branding logo BPJS Kesehatan. Dapat juga dijadikan sebagai gift set bingkisan untuk acara serah terima jabatan, pelantikan ekspatriat atau duta besar yang baru bertugas di Indonesia. 

Gift set box berisi blocknote, pulpen metal serta leather flashdisk kapasitas 8GB dengan box hitam yang dibuat khusus. Semuanya dengan marking logo pesanan jaringan perusahaan IT ternama PT Equine Technologies, PT Xsis Mitra Utama, Xsis Academy serta PT Optima Data International
     Bingkisan dalam boks kotak hitam pesanan Fakultas Hukum Universitas Indonesia (FHUI) Depok, berisi tempat kartu nama unik berbahan metal, powerbank 500mAh serta flashdisk pen pointer warna silver kapasitas 8GB plus box hitam dengan branding logo emboss. Semuanya dicetak logo Fakultas Hukum Universitas Indonesia sesuai dengan standar yang berlaku.
      Paket bingkisan pesanan Sebuah perusahaan pembiayaan bekerja sama dengan perusahaan kontraktor berskala nasional berisi Flashdisk leather kapasitas 8GB, pulpen pointer serta powerbank 5000 mAh semuanya di branding logo pihak pemesan serta diletakkan dalam sebuah box hitam yang dibuat khusus. Cocok pula untuk dijadikan sebagai kenang-kenangan serta cinderamata kunjungan pejabat.
 
Bingkisan hadiah (gift set), untuk souvenir employee gathering pesanan PT. Pelayaran Samudera Palaran, Samarinda Kalimantan Timur, Sebuah perusahaan milik pemerintah (BUMN) ini berisi gantungan kunci, pulpen serta jam meja analog tipe 855. 
Paket gift set box untuk perusahaan berisi tempat kartu nama, universal adapter, leather flashdisk serta pin bendera merah putih pesanan BNPB Pusat
     Kami mendapatkan kepercayaan untuk pengadaan souvenir custom untuk acara peringatan hari jadi yang ke 15 sebuah lembaga yang bertugas untuk mengawasi peredaran obat dan makanan di Indonesia. Paket merchandise ini terdiri dari name card holder tipe 033, pulpen dengan stylus serta leather flashdisk tipe FDLT 25. Paket hadiah ini rencananya akan dibagikan kepada para hadirin dan tamu undangan dari berbagai kalangan serta dari dari pihak Kementerian Kesehatan.
 
Paket bingkisan souvenir untuk kementerian berisi leather flashdisk 8GB, pulpen serta USB hub yang akan digunakan sebagai bingkisan atau merchandise promosi di acara malam amal penggalangan dana.
       PT Indonesia Power adalah perusahaan pengadaan dan pembangkit listrik, memiliki enam cabang salah satunya berada di Desa Lontar Tangerang Banten. Riau. PT Indonesia Power memesan paket hampers gimmick dan cinderamata untuk keperluan korporasi pada acara yang akan diselenggarakan dan dibagikan kepada tamu undangan, pejabat BUMN dan instansi terkait paket hampers ini berisi berisi pulpen, gantungan kunci serta USB flashdisk leather kapasitas 16GB yang dipaketkan kedalam box yang dibuat khusus.
 
Paket gift set pesanan sebuah perusahaan BUMN di bidang pelayaran / pelabuhan berisi jam meja, pulpen serta gantungan kunci.
      Paket bingkisan pesanan Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Harta Insan Karimah (BPRS HIK) Insan Cita, Parung Bogor Jawa Barat ini berisi 3 item benda ini tampil beda, isinya sport bluetooth headset Foome, USB Flashdisk serta pulpen dengan laser merah dan putih.

        CPOPC adalah organisasi antar pemerintah negara penghasil minyak sawit yang bertujuan untuk mempromosikan, mengembangkan, dan memperkuat kerja sama dalam budidaya dan komoditas kelapa sawit di antara negara-negara anggota (sawitindonesia.com).
       Untuk acara rapat tahunan yang akan diselenggarakan pekan ini CPOPC memesan paket dalam box full color yang berisi flashdisk 16GB, jam meja kayu dan pulpen laser yang akan dibagikan kepada seluruh peserta rapat.





Baca Juga:
Paket Bingkisan Ekslusif Untuk Corporate
Key Chain
Name Card Holder
Name Card Holder With Pen
Memo Pad Holder
Products
Kembali ke Beranda


jual dan terima pesanan corporate souvenir gift set tangerang name card holder set jakarta merchandise promosi tangerang perusahaan promosi tangerang merchandise promosi impor exclusive perusahaan souvenir di tangerang supplier souvenir di tangerang agen souvenir di tangerang souvenir eksklusif tangerang souvenir eksklusif souvenir untuk perusahaan eksklusif suplier merchandise tangerang jual tempat kartu nama jual name card holder souvenir financial souvenir untuk lembaga keuangan souvenir untuk perbankan cinderamata perbankan souvenir promosi suvenir promosi souvenir unik suplier suvenir tangerang corporate gift suplier suvenir jakarta gift set 3 in 1 jual souvenir online.com perusahaan souvenir di tangerang gimmick untuk perusahaan