Distributor Pulpen, Agen Pulpen, Suplier Pulpen Metal Souvenir Promosi di Tangerang

          Buat usaha dan jasa Anda dan dan tunjukkan apresiasi terhadap pelanggan Anda pulpen metal. Pulpen metalmenawarkan peluang besar untuk mendapatkan nama Anda melalui target pasar yang diinginkan. Setiap kali pelanggan Anda menggunakan pena ini, mereka akan teringat merek Anda dan merasa sangat dihargai. Tersedia bermacam pilihan yang memungkinkan Anda untuk mengekspresikan perusahaan Anda secara profesional dan mudah diingat. Scroll down mouse Anda dan Lihatlah pena metal kami menemukan gaya dan warna yang sesuai dengan Anda.    
   
RB 9330 pulpen metal warna merah bertinta hitam plus box eksklusif. RB9330 red memberi kesan berani dan tegas. Cocok sebagai souvenir perusahaan tambang, perkebunan dsb.
Pulpen metal tipe R9880, elegan dan nyama dipakai menulis. Tampak gambar diatas pulpen metal plus box pesanan PT. Daya Radar Utama, Jakarta. Sebuah industri / galangan kapal terkemuka di Indonesia.
         Pulpen metal BP250 yang tutupnya bisa dilepas dengan aksen warna emas pada pagian tengah dan kedua ujungnya. Tampak gambar diatas pulpen BP250 dengan cetak logo grafir pesanan PT Petrosea, Tangerang Banten untuk souvenir acara Workshop Engineering yang akan dilaksanakan pada pertengahan bulan ini.  

Pulpen metal tipe SL warna hitam dengan casing transparan (optional)
 Pulpen metal tipe B 9880 model putar, elegan dengan paduan warna silver dan hitam.
Pulpen Metal 'Paku'Silver
Silver dan elegan, sangat cocok dibagikan untuk corporate souvenir perusahaan Anda. Logo dan nama perusahaan Anda dapat di grafir di body pulpen ini.  
 Pulpen metal 'paku' biru 
Biru, gaya kontemporer, dengan warna berkilau, dengan teknik grafir untuk mencetak logo dan nama perusahaan Anda.
Pulpen metal paku hitam 
Tax amnesty adalah program pengampunan pajak yang diberikan pemerintah kepada para wajib pajak. Untuk memberikan penghargaan kepada para wajib pajak yang telah menunaikan kewajibannya, maka pihak Direktorat Jenderal Pajak Kantor Pajak Pratama perlu memesan souvenir untuk dibagikan kepada para wajib pajak, seperti tampak gambar diatas pulpen metal tipe paku pesanan Direktorat Jenderal Pajak Kantor Pajak Pratama Batulicin Kalimantan Selatan dan Tengah ini. (Box transparan adalah pilihan)
Pulpen metal paku merah
Pulpen Stainless
Penampilannya memang tidak sekeren dan secemerlang pulpen metal, tapi ia berbahan stainless, sama seperti sendok makan dirumah Anda. Unik bukan?
Pulpen tipe B 9906, nyaman dipakai warna hitam dengan desain elegan, sangat  ideal digunakan sebagai souvenir atau kenang kenangan untuk instansi pemerintahan, souvenir kementrian, cinderamata untuk anggota DPR, maupun  untuk souvenir lembaga pemerintahan lainnya. Seperti yang terlihat pada gambar diatas, pulpen eksklusif tersebut dipesan oleh Kantor Pajak Pratama Batulicin Kalimantan Selatan
Cetak logo pada pulpen tipe 9906 pesanan PT. Kawasan Industri Kendal, Jawa Tengah. Box pulpen dijual terpisah.
Pulpen metal eksklusif untuk souvenir korporat tipe PB9024 stylus model putar dengan branding logo pesanan PT Prima Nusa Abadi, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kota Kendari Sulawesi Selatan, serta Direktorat Jenderal Obat Asli Indonesia Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (Dirjen OAI BPOM RI). Ideal untuk dijadikan sebagai souvenir atau cinderamata acara meeting perusahaan serta corporate gathering. Kotak hitam deluxe adalah optional.

  
 Pulpen Metal tipe PB 5116
Pulpen metal dengan stylus di bagian belakangnya, ujungnya didesain selembut jari Anda. Praktis dan nyaman digunakan. Layar tab Anda tidak lekas belepotan karena sidik jari yang tertinggal di layar. Dapat di cetak nama dan logo perusahaan Anda dengan teknik grafir, serta box hitam (optional).  Souvenir eksklusif untuk dibagikan kepada klien maupun kolega bisnis Anda.  Kini, browsing dengan tablet maupun smartphone bukan masalah lagi. 
Pulpen stylus tipe PB 5116 pesanan Bank Indonesia Cabang Semarang
Pulpen metal eksklusif tipr R 9601 tinta boxy, nyaman dipakai menulis, tinta lancar, pas digunakan untuk menandatangani berkas-berkas, surat perjanjian atau kontrak kerja. Tampak gambar diatas pen metal sebagai souvenir lembaga perbankan pesanan Bank Indonesia cabang Semarang
Suvenir Pulpen metal tipe R 9205. Ideal untuk souvenir acara rapat koodirnasi internal (rakor)
 
Pulpen metal hitam silver, cocok digunakan sebagai cinderamata pelantikan pejabat, cinderamata instansi pemerintahan maupun BUMN serta swasta. Seperti tampak pada gambar, pulpen pesanan Kantor Pajak Pratama Batulicin Kalimantan
TW251: Pulpen metal tinta hitam model putar (twist) dengan tiga kombinasi warna. Silver, hitam dan gold serta ring warna gold.
Dengan box transparan dan cetak logo laser membuar TW125 cocok untuk merchandise event pameran produk.







Baca Juga:


agen pulpen, supplier pulpen