Name Card Holder Souvenir Eksklusif Ramadhan, Souvenir Eksklusif Idul Fitri

            

Aneka koleksi pilihan name card holder, menggunakan kulit sintetis lembut, dapat digunakan untuk wadah kartu kredit atau kartu nama. Ideal sebagai hadiah eksekutif atau hadiah untuk para profesional. Kami menawarkan tambahan cetak logo atau nama perusahaan Anda dengan teknik grafir atau sablon.  Sehingga Anda dapat membuat hadiah eksklusif praktis, bergaya dan sangat dihargai-untuk profesional dalam hidup Anda.


Name card holder dengan box eksklusif, Anda memiliki pililhan untuk mencetak nama & logo perusahaan Anda dengan teknik grafir komputer

Desain dan material di name card holder ini dapat mencermikan image yangs sesuai image perusahaan.
 

Business Card Holder ekslusif tipe 8119 dengan tekstur serupa mozaik cetak logo teknik grafir pesanan PT. Hasasi International, Bandung. Pas dijadikan sebagai souvenir korporat merchandise eksklusif.
Name card holder tipe MB 8237 sebagai souvenir merchandise untuk peserta training pesanan JAA Training Organisation, sebuah lembaga pelatihan di Jakarta 
 
Business card holder tipe 8400 memiliki tekstur unik, pilihan yang tepat untuk menjadikan tempat kartu nama tipe 8400 sebagai cinderamata untuk para ekspatriat yang tengah bertugas di Indonesia atau sebagai cinderamata untuk pejabat pemerintahan maupun cinderamata pelantikan.
Business Card Holder tipe 8600 untuk souvenir perusahaan
Tempat kartu nama adalah pilihan tepat untuk dijadikan souvenir yang akan anda berikan kepada pemilik perusahaan, direktur, manager maupun marketing. Ini ideal diberikan kepada mereka yang sering bertemu dengan relasi atau rekan bisnis, melakukan pendekatan atau prospek, serta souvenir kunjungan kerja. Tegarcrafts sebuah perusahaan penyedia souvenir untuk perusahaan di Kota Tangerang yang berpengalaman untuk menyediakan aneka souvenir untuk perusahaan maupun instansi pemerintahan dan swasta. Tampak gambar diatas cinderamata name card holder untuk diberikan kepada nasabah prioritas pesanan BRI Kantor Cabang Tangerang serta BPJS Ketenagakerjaan cabang Kota Serang Banten. 
 Tempat kartu nama eksklusif tipe 8729 untuk souvenir perbankan atau souvenir untuk perusahaan Anda
Name card holder adalah salah satu produk unggulan kami. Sangat digemari. Produk name cad holder kami banyak dipesan oleh industri keuangan dan perbankan untuk souvenir eksklusif yang akan dibagikan kepada klien atau nasabah premium mereka.
Memiliki tempat kartu nama untuk keperluan bisnis adalah salah satu cara termudah untuk menghindari kemungkinan kejadian diatas berulang. Cocok digunakan untuk pria dan wanita. Menjadikan kartu nama Anda lebih rapi, tidak tertekuk atau terlipat jika diletakkan dalam dompet, juga sangat praktis, alih-alih sibuk membongkar isi tas atau menyeret melalui tas atau mengobrak-abrik dompet Anda, Anda dapat menjaga semuanya terorganisir dan di tempatnya dengan name card holder.
tempat kartu nama tipe 8746 pesanan PT Badak NGL
tempat kartu nama tipe 8757 dengan cetak logo Otoritas Jasa Keuangan (OJK)
Tempat kartu nama tipe 9001 dengan desain unik dan tekstur kasar untuk souvenir peresmian proyek pembangunan pesanan PT Hakaaston, Jakarta.
D89, name card holder dengan dua sisi pembuka, layak dijadikan sebagai souvenir untuk perusahaan pengembang perumahan, properti serta developer. Untuk dibagikan kepada para customer atau pembeli produk Anda, juga bisa dibagikan sebagai merchandise saat serah terima unit perumahan atau ruko yang dibeli oleh konsumen Anda. Seperti pada gambar diatas tempat kartu nama pesanan Aston, pemilik jaringan hotel serta tempat tinggal eksklusif.
Name card holder tipe M5, tekstur bermotif kulit jeruk plus jahitan putih. Bagian tutup bisa membuka pada kedua sisinya. Tampak gambar diatas tempat kartu nama tipe M5 dengan branding logo pesanan PT Anugrah Lumei Raya, Jakarta.
Tempat kartu nama tipe BK M60 pesanan PT Protelindo
Tempat kartu nama tipe MB M62 pesanan PT Protelindo, Jakarta
Business Card Holder tipe M68 pesanan PT. Badak LNG, Bontang Kalimantan Timur
Di tegarcrafts, kami pikir itu suatu keharusan untuk memilikinya. Kenapa? Karena pemegang kartu sebenarnya kesan pertama untuk pelanggan.
Business Card Holder tipe M73 dengan tekstur guratan kasar seperti cakaran menghadirkan kesan mentah, raw namun tetap elegan. 
Pilihan tepat untuk dijadikan sebagai souvenir untuk acara peluncuran produk maupun acara pesta penyelenggaran pengumuman kerjasama. Tampak gambar diatas tempat kartu nama pesanan Malinda Furniture Gallery (PT Andreti International) yang merupakan salah satu perusahaan retail furniture dan interior design terbesar. Saat ini kami memiliki warehouse yang terletak di Balaraja dan telah membuka lima showroom yang tertelak di daerah Slipi, Jakarta Design Centre (JDC), Fatmawati, Alam Sutera, dan Kemang Design Centre.
Name card holder tipe BK M78 pesanan Bank Indonesia cabang Semarang
Membuat koneksi atau networking merupakan bagian tak terpisahkan dari industri apapun. Pernahkan Anda menghadiri meeting atau bertemu dengan calon pelanggan potensial kemudian Anda menyadari bahwa kartu nama anda hilang atau tertinggal?  Tidak membawa kartu nama  adalah cara sederhana untuk membuat kesan pertama yang buruk.
Exclusive name card holder dengan teknik grafir untuk mencetak logo perusahaan Anda.


Q18: Money clip, tempat kartu kredit dengan lembaran plastik transparan lembut
Begitu banyak jenis  dan pilihan tekstur yang berbeda, sangatlah mudah menemukan satu yang cocok untuk Anda, maupun untuk relasi dan klien setia Anda
Bosan dengan desain name card holder elegan seperti gambar-gambar diatas? Ini dia tempat kartu nama yang terbuat bahan logam, berukuran super tipis, kurang dari setengah sentimeter tapi tetap mampu menampung sepuluh lembar kartu nama Anda. Seperti tampak gambar diatas tempat kartu nama untuk souvenir akademis pesanan Fakultas Hukum kampus Universitas Indonesia Depok Jawa Barat.




Baca Juga:
Name Card Holder With Pen
Passport Case
Pen Holder
Pen Flash Disk
Photo Frame
Kembali ke Products
Kembali ke Beranda




distributor souvenir di tangerangcorporate gifts  distributor souvenir tangerang jual tempat kartu nama terima pesan an tempat  kartu nama jual name card  holder jual dompet kartu jual souvenir untuk perusahaan jual post it case souvenir eksklusif perusahaan souvenir eksklusif di tangerang souvenir eksklusif idul fitri perusahaan souvenir di jakarta perusahaan souvenir di tangerang souvenir kulit sintetis souvenir perusahaan jakarta souvenir ramadhan perusahaan souvenir di tangerang usaha souveir di tangerang produk promossi untuk perusahaan barrang promosi untuk perusahaan. kenang-kenangan untuk instansi supplier dan manufacturer usb bingkai foto kayu unik harga holder pen dari kayu jual pulpen promosi bos jakarta tempat bolpoin eksklusif tempat pulpen di ruang kerja