Distributor Agen Suplier Jual dan Terima Pesanan USB Flash Disk Leather Cover Kulit

             Flash disk adalah fashionMenampilkan kemewahan bahan leather, USB Flash Disk ini akan menyimpan data Anda dalam gaya dan sangat mengesankan. Kompak dan berkelas. Sempurna untuk souvenir eksklusif perusahaan Anda, dapat juga dijadikan hadiah ekslusif bagi staff dan karyawan loyal Anda. Flashdisk kami memiliki banyak model dan gaya.
USB Flashdisk unik ekslusif tipe USM 6212, tersedia pula warna coklat dan putih. Box hitam optional

              USB Chain leather menyampaikan pesan keanggunan sempurna. Model Kulit selalu menjadi hadiah favorit bagi para eksekutif dan orang-orang dengan selera cerdas. Kami dapat mencetak logo perusahaan atau pesan merek tentang ini juga. USB tipe USM memiliki tampilan yang elegan, sesuai untuk hadiah eksklusif para eksekutif. Tersedia dalam tiga pilihan warna, coklat, putih dan hitam.
Jual USB Flash disk Souvenir tipe FDLT 24 Leather Clip
Gift USB flash disk trendi dengan desain penuh gaya. Terbuat dari kulit sinetis tahan lama. Menggunakan kancing untuk mengunci agar ujung flashdisk tidak kemasukan debu maupun kotoran lain. Sebuah cara yang bagus untuk menjaga dan menyimpan data digital Anda ke manapun Anda pergi. Anda dapat pula menetak nama dan logo perusahaan And pada bagian leather / kulitnya.
FDLT21: USB Flashdisk cover kulit dengan magnet warna coklat, hitam dan putih dengan cetak logo untuk souvenir pelanggan terbaik pesanan PLN (Perusahaan Listrik Negara), Pemerintah Kota Palangka Raya dan Politeknik Negeri Balikpapan, Kalimantan Timur.
            Kombinasi elegan  antara metal dan kulit sintetis membuat USB flash disk tipe 229A menjadi penarik perhatian untuk penggunaan sehari-hari. Flashdisk souvenir yang nyaman di tangan dan catchy. Tersedia dua pilihan warna di dalam, hijau dan orange. Plat metal disematkan pada leather sehingga logo dan nama perusahaan Anda akan mudah terlihat. Seperti tampak pada gambar souvenir flasdisk promosi pesanan PT. Pertamina Gas ini.
Leather USB Flashdisk untuk souvernir promosi pesanan Bank Mandiri Investasi sebuah  bank nasional terbesar. Menggunakan teknik grafir untuk mencetak logo di badan flashdisk, serta sablon untuk covernya. 

            Kulit (synthetic leather) adalah bahan tahan lama yang fleksibel. Selama berabad-abad kulit dianggap mewah dan banyak digunakan untuk jaket, sepatu dan pakaian lainnya, dan kini hadir dalam usb flash disk. Daya tahan, keanggunan dan keserasian adalah faktor yang membuat usb flash disk begitu diminati.  Nostalgia tampilan dan nuansa kulit menjadikan flash disk sebagai souvenir eksklusif sangat sempurna untuk mempromosikan klub motor , organisasi maupun produk usaha dan jasa Anda.
Tentunya inilah souvenir yang ingin Anda bagikan kepada kolega Anda mengingat fungsi dan tujuannya. Seperti souvenir flashdisk pesanan kampus Universitas Indonesia, Kementerian Perhubungan, Bank Indonesia, serta Bank Mandiri Investasi ini.
USB flashdisk tipe FDLT28 / 6301 Leather Pouch. Size: 4.3 x 2.7 x 6.5cm. Tersedia dalam empat pilihan warna: hitam, putih, orange dan ungu.
Flashdisk mini berukuran maksi, 16GB. Pilihan tepat untuk dijadikan sebagai souvenir maupun cinderamata perusahaan. Tampak gambar diatas souvenir USB Flashdisk Leather Pouch pesanan sebuah perusahaan penyedia alat-alat kesehatan, medis dan farmasi.

Kami menerima pesanan usb flash disk untuk souvenir promosi. Sangat cocok sebagai hadiah promosi untuk peluncuran produk, seminar, pertemuan dan konferensi.


Flash Disk eksklusif berlapis leather dengan kancing. Ini adalah cara ideal untuk membawa data Anda. Ia bahkan tidak terlihat seperti USB drive tradisional, sehingga tidak ada kekhawatiran akan tertukar atau pun lupa. Sangat cocok untuk dijadikan  sebagai cinderamata atau kenang-kenangan bagi kelulusan siswa di sekolah Anda. Seperti tampak gambar diatas flashdisk tipe FDLT24 untuk souvenir pada acara wisuda siswa dan siswi tahun ajaran 2015 dan 2016 pesanan Sekolah Santa Laurensia, Tangerang ini.
Melindungi data namun tetap gaya terdengar kompak, kami datang dengan menggunakan warna-warna hangat. 

 Type FDLT03 USB Flashdisk cover kulit dengan rantai. Cetak logo dengan teknik grafir (optional). Tampak seperti contoh flasdisk leather pesanan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kementerian Keuangan Jakarta, Flashdisk leather untuk souvenir atau cinderamata yang akan dibagikan untuk para guru / pengajar pesanan Mahatma Gading School sebuah sekolah internasional di Jakarta, Universitas Sriwijaya Palembang, Serta Kementerian Perhubungan Jakarta sebagai cinderamata untuk event yang akan dibagikan kepada para duta besar sebagai kampanye agar Indonesia terpilih sebagai ketua ICAO (International Civil Aviation Organization), seusai dengan tagline yang tercetak pada bodi flashdisknya "Vote Indonesia for ICAO Council 2015 - 2019.
 Keunggulan kami adalah teknik grafir kami bisa mencetak logo dengan presisi meskipun space terbatas, juga dengan custom cetak nama satu persatu, seperti  flashdisk untuk souvenir universitas / souvenir akademi pesanan Universitas Sriwijaya, Palembang ini.


Souvenir USB Flashdisk tipe FDLT06 promosi, menggunakan model putar (switch) pesanan PT First Cable Industries, Serang Banten
 FDLT21 - Kulit sintetis dengan magnet - Hitam pesanan Pemerintah Kota Palangkaraya
Flashdisk tipe FDLT22
USB Flashdisk leather dengan kancing, USB Flashdisk eksklusif dengan bahan metal berlapis  leather.
PT Dorma Far East Indonesia adalah Distributor Resmi di Indonesia untuk produk-produk DORMA di Indonesia sejak 2004 yang hanya menjual produl asli DORMA. DORMA adalah produk asal Jerman yang memproduksi Patch fittings / penjepit kaca, Floor Hinges, Door Closer, Automatic Sliding Door, dan Movable Walls/ Operable wall.
Untuk keperluan promosi serta menunjang penjualan produk-produknya DORMA memesan flashdisk kulit warna coklat kepada Tegarcrafts dengan branding logo yang di cetak pada bagian kulit flashdisk serta pada boks flashdisk untuk dibagikan kepada top custmer serta pelanggan loyal produk-produk DORMA. 
 USB Flashdisk Leather tipe FDLT25
USB Flashdisk leather berdesain kunci swivel dengan cetak logo warna golf pesanan Damai Indah Golf Tangerang untuk digunakan sebagai merchandise olah raga turnamen golf. Sangat ideal juga bila dijadikan sebagai souvenir atau kenang-kenangan event acara olahraga lainnya seperti kejuaraan tenis, kejuaraan bulutangkis maupun hadiah untuk peserta kompetisi sepakbola atau futsal.
 USB Flashdisk unik Leather tipe FDLT26 pesanan PT. Senayan Trikarya Sempana pengelola pusat perbelanjaan Plaza Senayan

Flashdisk berbentuk kunci dengan cover kulit sintetis, ideal digunakan sebagai cinderamata untuk pengelola pusat perbelanjaan, hadiah untuk customer maupun rekanan bisnis. 



Baca Juga:
Custom USB Flashdisk
Flash Disk model kartu
Flash disk silikon
Kembali ke Products
 Kembali ke Beranda




flash disk unik, usb flash disk unik, distributor usb flash disk tangerang, agen flash disk tangerang, suplier flash disk tangerang, supplier flash disk tangerang, jual usb unik jual usb model kulit souvenir eksklusif coporate souvenir jual dan terima pesanan usb flash disk untuk souvenir promosi perusahaan jual flashdisk model kulit untuk souvenir promosi souvenir kementrian souvenir departemen seouvenir pemerintahan souvenir untuk guru souvenir untuk pendidikan cinderamata untuk guru kenang-kenangan untuk guru dan pendidik