Jual Gift Set Name Card Holder Eksklusif Untuk Souvenir Merchandise Promosi Perusahaan

distributor souvenir tangerang, agen souvenir tangerang, suplier souvenir di tangerang
Gift Set 2 in 1 tipe SH8600 berisi name card holder & pen metal stylus.
           Gift set name card holder dengan pen adalah pilihan yang sempurna sebagai hadiah untuk pelanggan dan calon pelanggan Anda saat ini. Hadiah eksekutif berkualitas, klien Anda akan dapat dengan mudah mengidentifikasi pada saat yang sama akan mempromosikan citra bisnis Anda. Tampak gambar diatas paket bingkisan pesanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kantor Wilayah DKI Jakarta.
Gift Set ekslusif tipe SH - M68 pesanan PT. Badak LNG. pulpen dan tempat kartu nama dengan jahitan benang putih, kontras namun terlihat semakin indah. Cocok dijadikan sebagai cinderamata atau merchandise untuk perusahaan pertambangan, perusahaan minyak seperti Pertamina, Exxon, Shell, Petronas dsb.

SH 8746 Name Card Holder Dengan Pulpen Ekslusif
             Meskipun jaman semakin maju, alat komunikasi semakin canggih, namun kartu nama tetap tak tergantikan sebagai dasar untuk memulai setiap hubungan bisnis. Dengan menjadikan name card holder sebagai souvenir  usaha dan jasa Anda, itu akan menghadirkan kesan dan pemahaman yang kuat akan konsep dan komitmen Anda untuk menjalin hubungan kerja yang serius dan permanen. 

Gift Set tipe 8400 sebagai souvenir BUMN (Badan Usaha Milik Negara) pesanan PT. Bukit Asam Prima Coal
Synthetic Leather Name Card Holder untuk souvenir promosi perusahaan

Gift Set 2 in 1 berisi tempat kartu nama dengan pulpen tipe SH 033, souvenir untuk pelantikan pejabat. Pesanan PT. Aneka Tambang(Antam) dan PT. Sumberdaya Arindo, Jakarta 
     Maju Bersama Gemilang (MBG) adalah pabrik fiber optik terbesar di Asia Tenggara, saat ini mereka sedang membangun pabrik baru di kawasan Kendal Jawa Tengah. 
      Untuk peresmian dimulainya proyek (groundbreaking) mereka memesan gift set 2 in 1 tipe SH M78 berisi pulpen dan business card holder lengkap dengan branding logo. 
Gift set 2 in 1 tipe SH8119 business card holder serta pulpen pesanan PT. Hasasi International, Bandung: Memperkuat identitas bisnis adalah sebuah strategi pemasaran yang dapat Anda manfaatkan untuk memastikan Anda dapat secara efektif mencapai target audiens Anda. Hubungan bisnis dimulai dengan kepercayaan. Dasar kepercayaan yang dapat dibentuk ketika Anda mendistribusikan tempat kartu nama ini ke rekan Anda.
Paket bingkisan 2 in 1 tipe M73, desain name card holder dengan motif guratan kasar. Raw, maskulin dan elegan. 
Pilihan ideal untuk dijadikan sebagai merchandise untuk dibagikan kepada para hadirin maupun hadirot untuk acara pembukaan kantor baru, peresmian toko dan gudang, pembukaan gallery, ruang pajang maupun showroom otomotif. Tampak gambar diatas souvenir gift set 2 in 1 pesanan Malinda Furniture Gallery, Jakarta. merupakan salah satu perusahaan retail furniture dan interior design yang terbesar. Saat ini kami memiliki warehouse yang terletak di Balaraja dan telah membuka lima showroom yang tertelak di daerah Slipi, Jakarta Design Centre (JDC), Fatmawati, Alam Sutera, dan Kemang Design Centre.
Gift set 2 in 1: pulpen dan tempat kartu nama, pesanan PT. KMK Global Sports, Tangerang
SH M60 2 in 1 pesanan Dewata Group, Jakarta
Untuk hadiah yang mencerminkan kualitas dan gaya, pilihlah dengan tempat kartu nama dan pemegang pena. Uniknya terbuat dari kulit sintetis dengan aksen perak. Penerima gift set ini akan menghargai perhatian Anda.
Untuk hadiah yang mencerminkan kualitas dan gaya inilah souvenir untuk perusahaan terbaik. Uniknya dibuat dari bahan kulit sintetis dengan aksen perak.
     Paket bingkisan dalam kotak (gift set) berisi tempat kartu nama tipe D89 serta pulpen stylus. Tempat kartu nama yang ini memiliki keunikan dapat di buka pada kedua sisinya depan maupun belakang. Pilihan idel untuk souvenir merchandise berbagai perusahaan asuransi, seperti asuransi jiwa, asuransi kendaraan bermotor, souvenir asuransi kepemilikan rumah dan properti, asuransi pendidikan, dsb. Cocol juga sebagai souvenir ekslusif perusahaan lembaga finansial, perbankan maupun sektor bisnis lainnya. Seperti tampak gambar diatas, business card holder pesanan sebuah perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia.
Premium gift set 2 in 1 SH60
    Hadiah yang mencerminkan kualitas dan gaya, memilih gift set name card holder berisi tempat kartu nama dan pena. Dirancang dari kulit  sintetis dengan aksen krom. Penerima hadiah ini akan merasa sangat dihargai.

Gift Set tipe SH 8757: Gurat tak beraturan dari business name card holder tipe 8757 tetap menghadirkan kesan raw, rebel namun tetap elegan. Ideal untuk dijadikan sebagai souvenir atau cinderamata untuk acara atau event bagi klien Anda seperti customer gathering atau suppliers gathering.
Gift 2 in 1 tipe SH-9001
       9001 adalah name card holder dengan desain unik bertekstur kasar. Bagian ujung tutupnya seperti di crop sehingga memberi ruang lebih untuk pencetakan nama dan logo perusahaan Anda. 9001 sangat ideal dijadikan sebagai souvenir cinderamata instansi dan keuangan maupun lembaga finansial lainnya tampak gambar diatas souvenir gift set 2 in 1 dengan cetak logo pesanan Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Maluku.

Contoh grafir pada pulpen, kami mampu mencetaknya pada bagian yang sulit



Baca Juga:
Name Card Holder
Pen Holder
Passport Case
Luggage Scale
Kembali ke Products
Kembali ke Beranda



corporate gift set gift eksklusif jual name card holder jual souvenir perusahaan name card holder eksklusif souvenir perusahaan souvenir untuk perusahaan suplier souvenir tangerang supplier souvenir di tangerang supplier souvenir gift set 2 in 1 leather psl design indonesia