Jual Pulpen Flashdisk Pointer Tangerang untuk souvenir kampus souvenir universitas souvenir event

 Flashdisk pen pointer warna hitam untuk cinderamata perusahaan pesanan PT. Pertamina Hulu Energi
4 in 1 fungsi USB Flash Drive Laser Pen cocok untuk merchandise corporate gifts semua perusahaan. Ini adalah perangkat penyimpanan data yang nyaman dan gaya.
produk berkualitas, cetak logo yang presisi dan purna jual, pelayanan nomor satu menjadikan kami kembali terus menerus mendapatkan kepercayaan dari Pertamina untuk pengadaan cinderamata / corporate merchandise ekslusif perusahaan. Tampak gambar diatas flashdisk pen pointer dengan cetak logo pesanan PT. Elnusa Petrofin, anak perusahaan PT. Pertamina


Digunakan sebagai souvenir kampus Universitas Indonesia untuk berbagai event 
Flashdisk pen pointer 4 in 1 untuk souvenir perusahaan pesanan PT. Atlas Copco dengan cetak logo sablon
Bagi Anda seorang pengajar, maupun trainer ini ada adalah souvenir untuk perusahaan yang lengkap. Aneka kapasitas storage dapat menjadi pilihan Anda mulai dari 2GB, 4GB & 8GB. Data untuk presentasi Anda dapat  disimpan disini, kemudian Anda bisa gunakan pointernya, untuk presentasi.


USB Flashdisk 4 in 1 hitam dengan dua warna lighter (putih dan merah) pada flashdisk untuk cinderamata Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI. Cocok juga untuk dijadikan sebagai cinderamata lembaga pemerintahan, cinderamata BUMN atau cinderamata pelantikan pejabat.
 USB Flashdisk pen pointer 4 in 1 warna silver untuk corporate gimmick dengan cetak logo grafir pesanan PT. Yasunaga 
 Flashdisk 3 in 1 (Pulpen, flashdisk, dan pointer merah) warna silver
Flashdisk ini pas dijadikan souvenir untuk perusahaan (corporate gifts) maupun event business gathering, seperti flashdisk pen pointer pesanan PT. Cikarang Listrindo ini. Untuk keperluan promosi atau souvenir perusahaan Anda kami bisa mencetak nama dan logo perusahaan Anda, dengan teknik grafir ataupun sablon.  
Flasdisk pointer dengan single lighter

 Cetak logo dengan metode grafir, sangat presisi 
Flashdisk pen pointer 3 in 1, Untuk merchandise kampus pesanan Universitas Indonesia
USB Flashdisk 3 in 1 warna hitam pesanan Joint Operating Body Pertamina - Petrochina di Kabupaten Tuban Jawa Timur 

USB model pulpen tipe FDPEN13
Flashdisk dan pulpen berdesain unik, ideal dijadikan sebagai souvenir cinderamata perusahaan. Seperti pada gambar diatas USB flashdisk tipe FDPEN13 pesanan PT. Polman Babel sebuah perusahaan tambang mineral di Propinsi Bangka Belitung. Untuk menggunakan cabut bagian belakang USB pen nya.
Pertamina (dahulu bernama Perusahaan Pertambangan Minyak dan Gas Bumi Negara) adalah sebuah perusahaan milik pemerintah (BUMN) yang bertugas mengelola penambangan minyak dan gas bumi di Indonesia. Pertamina memiliki berbagai macam divisi anak usaha, usaha patungan maupun joint venture. Kami pun bangga terus mendapat kepercayaan menjadi supplier serta distributor untuk pengadaan cinderamata, souvenir maupun merchandise oleh Pertamina serta kelompok usahanya.  





Baca Juga:
Pulpen Pointer
Flashdisk Model Kartu
Custom Design Flashdisk
Leather USB Flash disk
Silicone USB FlashDisk 
 Standard USB Flashdisk
Products

Kembali ke Beranda




flashdisk souvenir promosi, corporate gifts distributor flash disk tangerang suplier flashdisk tangerang agen usb flashdisk tangerang