Supplier Dan Grosir USB Flash Disk Silikon dan Plastik

   Silicone USB dengan gantungan kunci. Memiliki portabilitas dengan warna-warni keren.
 USB Flashdisk tipe 6212 untuk souvenir promosi dengan teknik grafir untuk mencetak logo atau nama produk Anda.
Pada pandangan pertama, ini tidak lebih dari gantungan kunci warna hijau. Tapi lebih dalam lagi, ini adalah sebuah usb flashdisk. Konektor USB dipasang pada strip silikon fleksibel, sehingga konektor dapat tetap tersembunyi di casing ketika tidak digunakan. Kapasitas bermacam-macam, untuk menyimpan data, gambar maupun video.
USB flash disk model gelang dengan bahan silikon
Memerlukan alat dan teknik khusus untuk meng grafir logo atau nama produk Anda di flashdisk unik berbahan silikon ini.


Flashdrive tipe ini sangat cocok dijadikan souvenir event, dan acara yang sedang digelar atau visi dan misinya pun dapat dicetak di flashdisk rubber.

            Dari bentuk dan fungsinya, drive USB Flash disk model gelang menawarkan berbagai keunggulan untuk setiap penggunanya., dan kami dengan bangga menawarkan berbagai pilihan gelang USB yang sepenuhnya dapat disesuaikan untuk setiap kebutuhan Anda.
 

            Semakin pelanggan kami yang menyadari kenyamanan dan fungsi memakai flashdisk model gelang. Sebuah USB drive di pergelangan tangan Anda tidak akan tertinggal atau lupa, dan Anda tidak perlu membawanya di dalam saku atau tas.
Selain kenyamanan, gelang USB juga digunakan oleh perusahaan dan instansi sebagai media promosi. Gelang flashdisk adalah barang promosi unik yang dapat Anda berikan pada pelangan setia dan klien tanpa khawatir bahwa mereka akan membuangnya. USB drive ini dapat dicap dengan nama dan logo perusahaan Anda, dan dapat langsung menarik perhatian target Anda.


USB Flashdrive tipe rubber FDBR06. Dapat berdiri, sehingga bisa diletakkan diatas meja kerja atau tempat-tempat yang muda terlihat lainnya. Anda pun tak perlu khawatir flashdisk akan terselip atau hilang karena selalu terlihat.


               Tingkatkan efektifitas promosi dan image perusahaan Anda untuk meningkatnya pemasaran produk dan jasa Anda. Beritahu kami ide Anda.


Baca Juga:
Flashdisk model kartu
Custom Design Flashdisk

Leather USB
Flashdisk Pointer 
Standard USB Flashdisk
Kembali ke Beranda




souvenir untuk perusahaan corporate gift set corporate gift suplier souvenir tangerang flashdisk souvenir agen flashdisk tangerang distributor flashdisk tangerang