Suplier jual Pulpen Pointer agen pen pointer grosir pen pointer di tangerang dan jakarta

 pulpen pointer warna silver
           Ini adalah pulpen pointer kecil yang indah. Laser pointer adalah pegangan yang pas
untuk aktivitas harian Anda. Laser merahnya amat fokus untuk menunjuk ke target yang jauh, juga ada senter warna putih dapat digunakan disaat darurat, misalnya sebagai penerangan saat mati tiba-tiba.

Pilihan tepat digunakan sebagai souvenir perusahaan untuk klien, kolega maupun rekan bisnis Anda, dapat juga digunakan sebagai marketing kit bagi para tenaga pemasaran di perusahaan Anda. Seperti gambar diatas pulpen pointer plus lighter pesanan PT. Indogrosir sebuah pusat perkulakan / grosir untuk barang kebutuhan sehari-hari.
Pulpen pointer untuk souvenir pesanan Kementrian Keuangan, Jakarta
Pulpen, pointer merah, senter putih serta flashdisk dalam satu gengaman

           Ini dia gear yang pasti dibutuhkan oleh semua profesional, pen, laser pointer, senter serta USB flashdisk yang terdiri dari berbagai kapasitas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda, tersedia flash disk berkapasitas 2B, 4GB, 8GB dst. Untuk keperluan souvenir bagi klien dan pelanggan setia Anda kami dapat mencetak nama & logo perusahaan dan jasa Anda dengan teknik sablon maupun grafir yang eksklusif.

Kami pun memberikan opsi tambahan dengan mencetak logo produk Anda di casing flashdisk pen.
pen pointer untuk presentasi
     Pena ini dilengkapi dengan built in pointer laser merah dan lampu senter putih. Sempurna untuk guru, dosen, siswa, insinyur, dokter, manajer dan Anda yang membutuhkan pointer untuk presentasi. Penggunaannya cukup mudah, dilengkapi dengan dua tombol praktis untuk pointer dan cahaya. Dikemas dalam kotak metal silver nan eksklusif. Pas dijadikan souvenir promosi perusahaan, atau pun souvenir pendidikan.
Pulpen pointer serta lighter dengan cetak logo dua warna woood case, pesanan American Red Cross sebuah lembaga kemanusiaan di Jakarta.
Cinderamata pen pointer dengan box kayu, pesanan PT. Trakveyor Indonesia
Stylus & double laser pointer dalam sebuah pena 



Dobel fungsi, pulpen dan stylus. Cukup putar ke kiri atau kanan untuk memfungsikan salah satunya.
              Untuk layar sentuh, pen pointer kami dirancang khusus untuk Anda. Ini membuat touchscreen Anda bebas dari sidik jari dan noda karena memberikan peningkatan kontrol atas setiap operasi touchscreen. Ini sempurna untuk membuat sketsa, menggambar, edit fotografi, dsb. 


Pulpen pointer dengan satu cahaya pointer warna merah
Laser Pointer Sytlus Pen tipe LP01
 
Laser Pointer Wireless WPR002 dengan grafir nama dan logo perusahaan Anda
Wireless Pointer WR01, pesanan PT. Pertamina Hulu Energi, Jakarta

 Exclusive Wireless Laser Pointer WR 01
Bagi Anda yang memiliki keperluan khusus kami juga menawarkan wireless pointer dengan tambahan USB Flasdisk model kartu,wallet serta selongsong hitam ekslusif semuanya berlogo nama atau jasa perusahaan Anda.


Baca Juga:
Pulpen Unik
Products
Kembali Ke Beranda 









pointer promosi harga pointer untuk presentasi pointer laser murah tangerang supplier pulpen pointer tangerang agen pulpen pointer tangerang distributor pulpen tangerang distributor  pulpen jakarta  suplier  pulpen jakarta agen pulpen jakarta