Jual dan Terima Pesanan USB Flashdisk Model Kartu

Jual USB unik model kartu
USB  Card Flashdisk untuk souvenir promosi pesanan PT. Ciputra Residence
USB Flashdisk kartu pesanan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Madani Balikpapan Kalimantan Timur

Pada permulaan tahun ajaran baru diadakan pendaftaran untuk siswa atau mahasiswa baru, bagi Anda kepala sekolah, atau pengelola kampus (dosen, rektor, dekan) mungkin memerlukan merchandise atau souvenir untuk dibagikan bagi para mahasiswa atau siswa-siswi batu tersebut. Yang utama tentunya cinderamata tersebut bisa menunjang kegiatan belajar mengajar siswa-siswi / Mahasiswa-mahasiswi di kemudian hari. USB Flashdisk model kartu ini layak Anda pertimbangkan, memiliki dua sisi yang dapat dicetak full color sehingga Logo dan nama lembaga pendidikan Anda bisa tercetak dengan jelas, sementara di sisi satunya lagi dapat Anda isi dengan gambar lain seperti foto kampus atau program-program kampus, fasilitas atau jurusan serta program studi yang dimiliki oleh universitas atau sekolah tinggi.   
 
USB Flashdisk model kartu kredit untuk souvenir hotel pesanan Hotel Aston Balikpapan

USB Flashdisk model kartu termasuk tipe flashdisk unik dengan bentuk seperti kartu ATM atau kartu kredit. Umumnya flash disk tipe ini digunakan sebagai souvenir promosi atau souvenir karena ia memiliki space yang luas untuk dicetak beraneka macam tulisan maupun gambar yang mewakili entitas Anda.


Flashdisk model kartu (card model), dipadukan dengan tali lanyard ukuran 2cm digunakan sebagai cinderamata hadiah promosi eksklusif dari perusahaan untuk acara pembukaan kembali Hypermarket Lippo Karawaci.
Flashdisk promosi unik model kartu dengan tali gantungan ukuran 1cm untuk souvenir konferensi Oxygen Summit dengan tagline growth is oxygen tahun 2015 di pesan oleh PT. KMK Global Sport, Tangerang.
 
Setipis yang Anda lihat, flashdisk seukuran kartu kredit ini adalah pilihan paling ringan yang tersedia, namun tetap memiliki kapasitas maksimum. Mudah disimpan dimanapun, dalam dompet, tas tangan, ransel dan lainnya.
 Souvenir flashdisk model kartu transparan dengan teknik sablon empat warna sebagai souvenir pendidikan pesanan Makara Universitas Indonesia.
 Flashdisk promosi tipe FDCD 12 Puzzle
Keunikan flashdisk diatas ini bisa sangat dijadikan pertimbangan. USB Flashdisk kartu dengan puzzle, saat tidak terpakai Anda bisa menjadikannya sebagai mainan, Brand usaha maupun jasa Anda akan semakin tertancap di benak klien maupun kolega Anda.
 
 Flashdisk card model mini FDCD 13
Ukurannya hanya setengah dari ukuran flashdisk kartu standard, namun tetap eye cathcing. Dapat dicetak full colors, ideal dijadikan souvenir otomotif. Seperti terlihat pada gambar diatas, flashdisk card model dengan cetak logo Ferarri.
Flashdisk unik berbentuk lingkaran tipe FDCD 14
Sebagai produsen kita harus terus menjaga hubungan baik dengan klien maupun customer untuk menjaga loyalitas konsumen, souvenir unik berbentuk lingkaran dengan logo pabrik mobil / produsen mobil BMW. Bila Anda seorang pemimpin dealer mobil, USB flashdisk promosi tipe roundcard ini sangat pas dijadikan cinderamata untuk konsumen Anda.



Baca Juga:
Custom Design Flash Disk
Leather USB Flash DIsk
Silicone Flashdisk sa
 Standard Flashdisk
Products
 Kembali ke Beranda



souvenir hotel souvenir untuk hotel souvenir promosi barang promosi perusahaan merchandise hotel merchandise untuk hotel


Hadiah promosi perusahaan cinderamata untuk perusahaan harga tempat pulpen diatas meja jam meja berbentuk bingkai foto jual stok kontak adapter souvenir wadah pena