Produsen Plakat Jual Plakat Akrilik Tangerang Terima Pesanan Plakat Acrylic

Plakat 20mm      
 Plakat adalah sebuah benda untuk memberikan penghargaan kepada seseorang atas prestasinya. Pada bagian depan plakat tersebut umumnya berisi ucapan penghargaan dan ucapan terima kasih atas segala dedikasi dan prestasi yang pernah diraih. 

     Plakat 20mm
Tegarcrafts menerima pesanan aneka desain plakat untuk berbagai acara dan keperluan yang desainnya bisa menyesuaikan dengan keinginan Anda. 
      Plakat produksi Tegarcrafts digunakan dalam acara Serah Terima Amanah (Sertinah) Dewan Pengurus Komunitas Pengusaha Tangan Di Atas Chapter Tangerang Raya. 
     Plakat merupakan benda yang akan terus dipajang oleh si penerima sebagai bentuk rasa syukur atas segala penghargaan yang telah diberikan. 
Plakat ukuran tinggi 21cm akrilik 15mm sebagai penghargaan atas dukungan dan kerjasama pesanan Bank Indonesia
       Tak melulu menggunakan kotak beludru sebagai packagingnya, seolah membawa perubahan plakat produksi kami dibungkus kotak yang dibuat khusus serta bisa ditambahkan dengan benda lainnya yang isinya bisa disesuaikan dengan keperluan dan budget Anda.

Bapak & Ibu yang Budiman untuk keterangan selanjutnya segera hubungi team marketing kami di 021 - 5420 1516 atau 0851 0700 9565 atau: 




Lihat Juga: