Distributor Powerbank Branded Untuk Souvenir Eksklusif PT Ketrosden Triasmitra

 Powerbank atau portable charger adalah benda yang tidak terpisahkan bagi banyak orang setelah handphone. Penggunaan powerbank telah meluas tidak hanya sebagai alat untuk mengisi energi listrik ke handphone, tapi lebih dari pada itu telah berkembang menjadi alat promosi. 
           Ya, dengan tambahan cetak logo pada body powerbank maupun box custom powerbank ini menjadi alat promosi yang manjur dan menguntungkan.
Powerbank tipe Foome AC 10 10.000mAh warna putih 
SSeminar Internasional Kebahasaan 2019 yang diselenggarakan oleh Badan Pengembangan Kebahasaan dan Perbukuan Pusat Pengembangan Strategi dan Diplomasi Kebahasaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk cinderamata bagi seluruh peserta.
Powerbank Foome AC-10 10.000mAh black dengan cetak logo warna gold pesanan PT PLN (Perusahaan Listrik Negara) 
Powerbank merk ROBOT kapasitas 6600mAh
          Powerbank merk ROBOT sudah termashyur akan kekuatan dan daya tahannya. Tampak gambar diatas powerbank pesanan PT Ketrosden Triasmitra, Jakarta, sebuah perusahaan pengembangan infrastruktur telekomunikasi serat optik bawah laut.
Powerbank VIvan tipe VPB-A10 10.000mAh
Powerbank Vivan tipe VPB-A10 kapasitas 10.000mAh cetak logo berwarna dengan tambahan box hitam custom untuk souvenir eksklusif yang akan dibagikan kepada para tamu undangan para pejabat instansi dalam acara peresmian Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Riau pesanan PT Jaya Konstruksi dan Angkasa Pura II.
Powerbank Vivan tipe VPB-H10 kapasitas 10.000mAh
      Secara kapasitas mAh VPB H-10 tidak berbeda dengan tipe A-10. Yang membedakan H-10 bodinya lebih gemuk alias bongsor. Powerbank Vivan sangat ideal dijadikan sebagai souvenir cinderamata untuk instansi pemerintahan dan kementerian. Apalagi dengan tambahan cetak logo dan box yang dibuat khusus untuk Anda. Tampak gambar diatas powerbank VIvan VPB-H10 pesanan Pejabat Pembuat Komitmen Pusat Pengembangan dan Perlindungan Bahasa dan Sastra Kementerian Pendidikan Nasional untuk acara Kuliah Tamu Leksikografi yang dengan box yang dibuat khusus untuk event bergengsi ini.
Bluetooth Speaker merk ASVEN, menerima telepon atau mendengarkan musik lewat handphone saat menyetir kini bukan masalah lagi.

Direktorat Jenderal Pajak Menyelenggarakan perumusan dan pelaksanaan kebijakan di bidang pajak sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. Untuk lebih mensosialisasikan program-programnya kepada masyarakat Direktorat Jenderal Pajak KPP Pratama Batulicin memesan bluetooth speaker merk ASVEN lengkap dengan cetak logo kepada Tegarcrafts.

Bluetooth speaker merk ROBOT tipe RB380 
Bluetooth speaker merk ROBOT tipe RB380 dengan tambahan custom box hitam poly warna gold emboss untuk souvenir peresmian pabrik pesanan Maju Bersama Group, induk usaha PT Voksel Indonesia industri kabel terkemuka di Indonesia.
Robot Bluetooth Speaker tipe RB 430
Selain RB 380 yang membulat dan futuristik adapula RB 430 yang memiliki tampilan boxy yang klasik. Suara yang dihasilkan lebih ngebass. Cocok untuk menyetel lagu-lagu favorit untuk agar Anda semakin daripada bersemangat menjalani aktivitas.
Wireless mouse merk logitech dengan branding logo satu warna pesanan Maju Bersama Gemilang (MBG) induk usaha PT Voksel Indonesia.
Foome Bluetooth Headset PB 13
       Tetap nyaman berolah raga dan jalani aktivitas lainnya namun selalu online dan menikmati sajian musik favorit dengan Foome Headset Bluetooth Speaker PB13 dan PB15.
    Headset Foomee terbuat dari magnet besi sehingga memudahkan anda untuk menyimpan dan membawanya menjadi lebih praktis dan mudah. Kualitas suara jernih serta tali yang terbuat dari bahan material nylon sehingga memberi durabilitas yang terjamin dan terbebas dari kabel yang mudah terlilit.

Foome Bluetooth Headset PB15




Lihat Juga: