Magnet Kulkas Tempelan Kulkas Untuk Souvenir Promosi Instansi Lembaga Manajemen Aset Negara

Magnet Kulkas bahan rubber karet untuk souvenir Lembaga Negara pesanan Lembaga Manajemen Aset Negara

     Dewasa ini setiap rumah hampir dapat dipastikan memiliki lemari pendingin atau kulkas. Kulkas juga dipastikan ditaruh ditempat strategis di dalam rumah yang dilewati setiap anggota keluarga. Tapi tahukah Anda jika sesuatu yang diulang, dilihat, dibaca secara terus menerus akan masuk ke alam bawa sadar dan produk  dan jasa Anda akan diingat dan terus akan menjadikan loyal pelanggan Anda.  
Magnet Tempelan Kulkas bahan akrilik untuk cinderamata instansi negara pesanan Lembaga Manajemen Aset Negara
    Magnet kulkas kreasi Tegarcrafts mencoba menjawab kebutuhan Anda akan cinderamata promosi yang ampuh dalam menjaga loyalitas dan ingatan pelanggan kepada Anda. Saat ini tersedia dua pilihan magnet kulkas produksi kami yaitu rubber dan akrilik. 
     Sketsa untuk tempelan kulkas bahan akrilik, ideal untuk digunakan sebagai merchandise promosi agar produk dan jasa Anda selalu diingat oleh pelanggan seperti restoran, tempat gym atau program acara televisi. 
      Selain sebagai media iklan yang ampuh untuk tetap diingat pelanggan, magnet kulkas juga dapat berfungsi menjaga nomer telepon instansi Anda tetap diingat oleh konsumen seperti pada contoh sketsa gambar magnet kulkas untuk nomor hotline, restoran cepat saji atau nomor telepon darurat asuransi.

Bapak dan Ibu Pelanggan yang Terhormat, segera hubungi team marketing kami di 021 - 5420 1516 atau 0851 0700 9565 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut atau:



Baca Juga:
Branded Powerbank
Pulpen Karakter
Leather USB Flashdrive
Memo Pad
Products
Kembali ke Beranda