Gift Set Souvenir Eksklusif Untuk Perbankan dan Lembaga Keuangan Finansial

         Anda sedang mencari souvenir untuk klien dan pelanggan setia? Atau hendak memberikan penghargaan kepada karyawan atas kontribusi mereka? Scroll down mouse Anda untuk melihat koleksi lengkap dari souvenir gift set eksklusif kami. 
8400: Business Name card holder, pen dan gantungan kunci dalam sebuah box hitam.
            Menemukan hadiah yang sempurna membutuhkan waktu dan pemikiran yang tepat. Anda tidak dapat buru-buru ke toko pada menit terakhir dan berharap untuk menemukan hadiah yang akan tahan lama, fungsional, dan si penerima akan merasa dihargai. Sebuah ide yang baik untuk memesan lebih awal, tetapi memilih hadiah yang tepat bisa menjadi sulit. Anda perlu memastikan bahwa Anda membeli sesuatu yang sesuai dengan kebutuhan dan kepribadian dari penerima. Terutama ketika Anda sedang mencari hadiah untuk orang-orang profesional dalam hidup Anda.

Gift set untuk event, pesanan sebuah perusahaan telekomunikasi di Jakarta
 Set yang berkualitas tinggi, dan bisa bertahan selama bertahun-tahun. Salah satu hal terbaik tentang perangkat yang ini adalah bahwa Anda dapat mempersonalisasikan mereka dengan mencetak nama dan logo perusahaan Anda. Hal ini menunjukkan betapa Anda peduli pada rekan kerja, klien dan pelanggan setia Anda.
Gift set name card holder set souvenir untuk perusahaan pesanan Bank Nagari, Padang Sumatera Barat
Tiga buah hadiah dalam sebuah paket bingkisan, gift set tipe SH 01A - 8119 pesanan PT. Hasasi International, Bandung. desain indah berbentuk mosaik menjadikan 8119 sangat cocok dijadikan sebagai souvenir pelantikan, souvenir untuk pegawai negeri sipil (PNS) atau souvenir kenang-kenangan pejabat yang akan mengakhiri masa tugasnya (pensiun)

Gift set untuk event, pesanan sebuah perusahaan telekomunikasi di Jakarta
Set hadiah eksklusif yang unik meliputi bolpoin, tempat kartu nama berbalut kulit sintetis dengan aksen warna silver. serta gantungan kunci perak  dengan ring kokoh. Corporate gift set ini hadir dalam kotak hitam elegan yang dapat dipersonalisasi. 
3 in 1 Gift Set tipe SH01-033, name card holder, gantungan kunci dan pulpen
Hadiah sempurna untuk mengawali tonggak baru dalam hidup Anda

Gift set tipe SH 59-8 souvenir untuk perbankan berdesain klasik, terdiri dari gantungan kunci, pulpen serta jam meja analog pesanan Bank Indonesia cabang Palembang. SH59-8 merupakan paket bingkisan para customer kami, dapat pula dijadikan untuk souvenir perbankan, souvenir instansi maupun cinderamata untuk BUMN. Ini merupakan bingkisan gift set terfavorit dari seluruh koleksi gift set kami. Selain sebagai souvenir perbankan, paket ini juga ideal sebagai souvenir bank untuk perusahaan,Bank Indonesia (BI), lembaga pendidikan , souvenir bank BCA. Komimo Yamenti, PT Badak LNG, PT. Telkom Vision, Lotte Mart gift set. Dapat juga digunakan untuk cindermata pesananam PT. Lotte Mart Wholesale, pas juga digunakan sebagai bingkisan untuk perusahaan yang begerak di bindang telekomunikasi. 
 Gift set tipe Sh 59-3 yang terdiri dari pulpen, gantungan kunci dan jam analog. Pilihan tepat untuk dijadikan sebagai souvenir perusahaan listrik, perusahaan energi serta perusahaan konstruksi. Tampak gambar diatas gift set tipe Sh 59-3 pesanan sebuah pembangkit listrik di Provinsi Riau Sumatera.
Gift set eksklusif tipe SH01A - M68, tempat kartu nama bertekstur kulit dengan benang putih di sekelilingnya, elegan. Ideal digunakan sebagai souvenir atau cinderamata untuk perbankan dan profesional, bisa juga digunakan sebagai souvenir untuk penghargaan yang akan diberikan kepada klien, customer maupun mereka yang memiliki dedikasi tinggi kepada perusahaan. Seperti gift set pesanan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Tangerang Merdeka.
Paket bingkisan untuk souvenir tipe SH 01A-8600 terdiri dari name card holder, keychain dan pulpen metal stylus dengan branding logo. Tegarcrafts selaku perusahaan penyedia cinderamata dan souvenir untuk instansi pemerintahan, perbankan, swasta & BUMN kembali mendapat kepercayaan pesanan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Wilayah DKI Jakarta untuk digunakan sebagai cinderamata yang akan dibagikan kepada para nasabah korporat BPJS Ketenagakerjaan.
 Gift set tipe SH01A - 8757
 Cinderamata untuk pelantikan maupun kenangan-kenangan untuk instansi, badan maupun lembaga negara.
Gift Set SH01A-L8237, souvenir eksklusif pesanan PT. Kintetsu World Express Logistics, sebuah perusahaan logistik asal Jepang di Jakarta
Kami menerima banyak permintaan untuk produk corporate gift seri SH67A ini, Warna coklat dengan desain elegaan adalah tema utama dari tipe ini. Tampak diatas gambar souvenir eksklusif SH67A yang pernah di order oleh PT. Bank Nagari Tbk Padang, PT. Aneka Tambang Tbk (Antam), serta PT. FUMIRA
SH 01A D89, gift set berisi name card holder, pulpen serta gantungan kunci, desain elegan, sangat ideal untuk dijadikan sebagai souvenir hotel, apartemen maupun hunian eksklusif lainnya. Bila Anda adalah pribadi yang berkecimpung di dunia properti, gift set 3 in 1 juga layak dijadikan sebagai merchandise atau kenangan-kenangan perusahaan pengembang properti atau developer perumahan guna dibagikan kepada para pembeli perumahan Anda. Seperti dalam gambar, paket bingkisan pesanan Aston Hotel & Residences Balikpapan Kalimantan Timur.
Gift 2 in 1 tipe SH-9001
       9001 adalah name card holder dengan desain unik bertekstur kasar. Bagian ujung tutupnya seperti di crop sehingga memberi ruang lebih untuk pencetakan nama dan logo perusahaan Anda. 9001 sangat ideal dijadikan sebagai souvenir cinderamata instansi dan keuangan maupun lembaga finansial lainnya, tampak gambar diatas gift set 3 in 1 pesanan Lembaga Manajemen Aset Negara, Jakarta. 






Baca Juga:
Gift Set 3 in 1 Custom
Key Chain
Name Card Holder
Name Card Holder With Pen
Memo Pad Holder
Products
Kembali ke Beranda


jual dan terima pesanan corporate souvenir gift set tangerang name card holder set jakarta merchandise promosi tangerang perusahaan promosi tangerang merchandise promosi impor exclusive perusahaan souvenir di tangerang supplier souvenir di tangerang agen souvenir di tangerang souvenir eksklusif tangerang souvenir eksklusif souvenir untuk perusahaan eksklusif suplier merchandise tangerang jual tempat kartu nama jual name card holder souvenir financial souvenir untuk lembaga keuangan souvenir untuk perbankan cinderamata perbankan souvenir promosi suvenir promosi souvenir unik suplier suvenir tangerang corporate gift suplier suvenir jakarta gift set 3 in 1 jual souvenir online.com perusahaan souvenir di tangerang gimmick untuk perusahaan