Distributor flashdisk transcend indonesia supplier usb flashdisk jual merchandise flashdisk bermerk branded transcend

USB Flashdisk Transcend Jetflash OTG (On The Go) 380 S kapasitas 8GB

Transcend memiliki lebih dari 2000 varian produk, termasuk semua jenis modul memori, kartu memori flash, flash drive USB, pemutar musik digital, pembaca kartu, hard drive eksternal, solid state drive dan produk untuk keperluan industri untuk memenuhi hampir semua kemungkinan kebutuhan memori. Selain memenuhi kebutuhan spesifik sistem, Transcend  juga menciptakan tren dengan mengembangkan perangkat baru yang berani dan mengakomodasi gaya hidup berteknologi tinggi modern. Transcend memiliki semuanya.
Tegarcrafts selaku penyedia utama produk souvenir untuk perusahaan dan instansi juga menyediakan branding logo pada produk USB flashdisk yang Anda pesan. Tampak gambar diatas USB flashdisk Transcend 380S dengan cetak logo pesanan PT Puri Dibya Property selaku management lokasi pusat perbelanjaan Margo City, Depok Jawa Barat. Teknik laser yang kami miliki memungkinkan marking logo dengan sangat presisi pada tubuh USB Flashdisk sekecil itu.  
Dual USB 2.0 USB Flashdrive Transcend JetFlash 380S kapasitas 8GB cocok untuk smartphone, tablet, dekstop komputer & laptop notebook. 
Flash disk Transcend JetFlash 380 USB OTG (On The Go) ini dirancang untuk mengubah cara Anda membawa dan bertukar media digital pribadi. Dengan mendownload Transcend Elite App, Anda dapat dengan mudah menjelajahi file pada JetFlash 380 dan cepat mem-backup foto, video, dokumen, dan konten penting lainnya yang disimpan pada smartphone atau tablet Anda.
Transcend JetFlash 590 16GB
JetFlash 590 USB Flash Drive yang mudah digunakan menggunakan konektor USB yang dapat ditarik untuk melindungi data Anda saat dalam perjalanan. Cukup dorong / tarik slider (retractable) berwarna merah untuk membuka / menarik kembali konektornya. Dengan kecepatan transfer USB 2.0 Hi-Speed dan kapasitas ekstra besar, JetFlash 590 memudahkan Anda menyimpan, membawa, dan berbagi semua file digital ke manapun Anda pergi.