jual terima pesanan buku notebook catatan jurnal agenda moleskine indonesia asli evernote untuk perusahaan dan instansi pemerintahan


Buku jurnal / buku catatan Moleskine original seri Evernote Classic Design tersedia dalam dua ukuran serta dua pilihan isi kertas: bergaris serta kotak-kotak, 192 halaman. Untuk tipe Large ukuran 12.7 x 21cm ( 5 inch x 8.25 inch) Harga Rp. 500ribuan.  Small: 8.9cm x 14cm (3.5 inch x 5.5 inch) Harga Rp.430ribuan

            The Evernote Notebook hasil kerjasama dengan Moleskine adalah buku catatan (notebook) kertas yang khusus dirancang untuk pengguna yang ingin membuat versi digital dari catatan tulisan tangan. Evernote tidak hanya menangkap catatan fisik Anda, tetapi mengoptimalkan dan terintegrasi dengan akun Evernote.
          Setelah dicapture dalam Evernote, Anda dapat memanfaatkan kemampuan Evernote untuk dengan mudah menyimpan, mengelola, dan berbagi catatan ini. Cerdas Stiker, disertakan dengan setiap notebook, membuatnya mudah untuk menandai dan mengatur catatan Anda.

Buku agenda Moleskine original seri Evernote Journal Design tersedia dalam tiga ukuran serta satu pilihan isi kertas: bergaris, 192 halaman. Untuk tipeExtra Large -XL- 19cm x 25.4cm (7.5 x 10 inch) harga Rp. 400ribuan,  Large ukuran 12.7 x 21cm ( 5 inch x 8.25 inch) Harga Rp. 300ribuan.  Small: 8.9cm x 14cm (3.5 inch x 5.5 inch) Harga Rp.200ribuan
           EverNote merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan penggunanya membuat catatan/notes, menyimpan ide-ide, mengumpulkan artikel-artikel yang ditemukan saat browsing dan ditambah dengan akses dari berbagai macam perangkat digital seperti desktop, smartphone, iPad dan lain-lain. Perangkat lunak ini mirip dengan Sticky Notes yang ada pada Windows 7 dan Vista, namun dengan fitur yang lebih lengkap. (wikipedia)
 Notebook Moleskine original seri Planner ukuran 5 inches x 8.25 inches (13 cm x 21 cm) harga Rp. 500ribuan. 
 Notebook Moleskine original seri Sketchbox ukuran 5 inches x 8.25 inches (13 cm x 21 cm) harga Rp. 500ribuan.
Jangan biarkan ide-ide liar Anda melarikan diri, segera amankan dengan sketsa yang bisa dituangkan di manapun Anda. Ini sempurna untuk seniman, arsitek, insinyur, atau orang lain dengan ide visual untuk menangkap momen ide dan kamudian dibagi. Sketsa dan gambar dapat langsung disimpan dan di share sebagai Evernote yang dirancang untuk mengoptimalkan pengambilan konten. Mengambil foto dari setiap halaman dalam buku ini dengan aplikasi Evernote dan isinya langsung menjadi digital sehingga Anda dapat menyimpan, mencari dan berbagi dengan dunia.
Berikan catatan tulisan tangan Anda dengan Evernote. Notebook Moleskine eksklusif kami membiarkan Anda menulis sekali, dan kemudian berbagi pemikiran dan ide-ide di pada perangkat Anda.


 Kualitas dan material terbaik, nyaman dipegang serta enak dipakai menulis menjadikan notebook / buku organizer Moleskine sangat ideal untuk dijadikan souvenir atau cinderamata eksklusif untuk dibagikan kepada kalangan pengusaha, profesional, klien, pejabat pemerintahan maupun kementrian, anggota dewan (DPD, DPR maupun MPR), serta instansi pemerintah lainnya, maupun sebagai barang koleksi (collectors item). Tipe barang tergantung stok, Harga dan spesifikasi teknis tidak mengikat bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.



Baca Juga:
Moleskine Character Series
Moleskine Classic Series
Gift Set 3 in 1 custom
Parker Pen Jotter Series
Leather Flashdrive
Products
Kembali ke Beranda