Toko online pulpen parker di jakarta jual pen parker asli baru seri jotter untuk merchandise ekslusif perusahaan atau corporate

Jotter original membawa semangat tahun 90-an dengan warna-warni cerianya. Desain khas Jotter yang ikonik dan dinamis. Nyaman digunakan dengan goresan pasti.
Pulpen Parker original seri Jotter Premium Classic Stainless Chiselled kode: 0905530 / 1774548 harga Rp. 400ribuan
Garis yang bersih, kuat dan profesional, Jotter adalah seri terlaris dari seluruh keluarga Parker. Pulpen Parker Jotter menawarkan berbagai macam warna dengan bentuk dan desain sederhana. 
Pulpen Parker original seri Jotter Coral kode: 0905530 / 1904839 harga Rp. 90ribuan
Pulpen mekanis Parker seri Jotter menggoda semua penulis aktif yang membutuhkan alat tulis mereka di mana pun mereka berada. Desain ikonik bisa cocok semua gaya menulis, baik kanan maupun kidal.
 
 
Pulpen Parker original seri Jotter Pink Chiselled kode: 0905530 / 1904840, harga Rp. 90ribuan.

Pulpen Parker original seri Jotter Premium Satin Black Stainless Steel Chiselled kode: 0905530 / S0908860, harga Rp. 400ribuan.
 
 
Warna dan tipe pulpen tergantung stok yang ada. Bila tipe bolpoin yang Anda inginkan sedang tidak ada stoknya kami akan membantu mencarikan alternatif yang desain, warna serta tipe nya mendekati dengan yang Anda inginkan. Agar tidak terjadi kesalahan manakala Anda menghubungi team marketing kami, kami merekomendasikan bagi Anda silahkan copy paste atau save gambar pulpen yang Anda ingin tanyakan kemudian kirimkan ke email kami atau sebutkan kode pulpennya. 

Pulpen Pen Parker kami dijamin keasliannya karena setiap unit yang dibeli mendapat sertifikat/ kartu garansi, box dan stiker authentic Parker. 
 




Baca Juga:
Pen Parker IM Series
Pen Parker Ingenuity Series
Buku Agenda Moleskine Character Series
Business Card Holder
Products
Kembali ke Beranda