Supplier Electric Plugs & Socket indonesia Souvenir Untuk BUMN Souvenir biro travel agent souvenir kementrian lembaga pemerintahan


Souvenir cinderamata universal travel adapter pesanan tourbola.com sebuah travel agen perjalanan wisata, memiliki empat mode tipe colokan, untuk disesuaikan dengan negara-negara lain seperti Thailand atau Eropa

               Seringkali kita berpikir tentang souvenir atau cinderamata untuk pariwisata, maskapai penerbangan souvenir travel agent atau perjalanan hanya itu-itu saja modelnya. Kenyataannya Ada banyak sekali jenis souvenir yang memiliki nilai praktis dan dapat digunakan secara pada segala tempat. Souvenir semacam ini mungkin akan tetap membantu Anda mengingat liburan yang indah .
 

OD 5020: isi 2+1 unit colokan listrik (adapter)

Power Converter Adaptor atau yang lebih dikenal dengan steker listrik merupakan hal penting. Tapi herannya, banyak orang yang melupakannya terutama kalau bepergian ke luar negeri. Padahal steker sangat penting. Terutama mereka yang selalu membawa laptop atau handphone kamanapun beraktivitas.
Setiap negara ternyata punya standar masing-masing tentang steker  listik ini. Ada yang kakinya tiga, ada yang dua tapi gepeng, ada yang miring, dan macam-macam jenis lainnya. Di Indonesia, 90 % peralatan elektronik yang kita miliki mulai dari charger handphone, kamera, PDA, ipod dan peralatan elektronik lainnya mempergunakan steker dengan dua kaki.
Adaptor adalah alat bantu antara plug dari peralatan elektronik supaya bisa masuk ke lubang stop kontak yang berbeda dengan plug dari sebuah alat elektronik. Adaptor ini tidak merubah volt dari sumber listrik atau peralatan elektronik. 

OD 5020-WE isi 2+1 colokan listrik (universal travel adapter)
Universal adapter pesanan PT. Westindo Jakarta sebagai souvenir eksklusif.
Bentuk dan kegunaanya yang unik, juga masih jarang digunakan sebagai souvenir promosi maupun cinderamata. Dilengkapi dengan boks putih dengan space yang cukup untuk mencetak nama dan logo perusahaan Anda secara proporsional. Fungsionalitasnya mejadikan portable adapter ini sangat ideal sebagai dijadikan sebagai souvenir travel agent, souvenir pariwisata, souvenir BUMN, souvenir lembaga pemerintahan ataupun cinderamata untuk kementrian (departemen). Seperti yang dipesan oleh sebuah bank swasta nasional ini kepada kami sebagai cinderamata eksklusif untuk para nasabahnya.   

OD 5020U-WE: Isi 3+1 Colokan Listrik (travel adapter)
Souvenir yang berguna di lebih dari 150 negara. All-in-one international converter. 3+1 port colokan listrik termasuk port USB yang terintegrasi, sehingga Anda dapat men charge handphone Anda langsung tanpa perlu membawa charger Anda.
Universal Travel Adapter ini membantu menangani kebutuhan listrik Anda ketika Anda berada di luar negeri. Anda dapat mengisi laptop Anda menggunakan output biasa, tinggal disesuaikan dengan model colokan yang berlaku di tiap negara. Anda juga dapat mengisi perangkat mobile Anda menggunakan port USB yang terintegrasi.
 UC 144 Dual USB Wall Charger
          Colokan listik dengan port dual USB. Ideal digunakan sebagai souvenir agen properti, cinderamata agen properti untuk diberikan kepada pembeli unit rumah Anda atau sebagai cinderamata saat Anda mengadakan seminar untuk menjaring talenta berbakat baru di bidang properti.
UC21 Wall Charger Wall Cube

        Colokan listrik dengan port USB dan iPhone. Pilihan tepat sebagai cinderamata perusahaan pengembang perumahan, developer atau agen penjualan properti seperti Ray White, Century 21, Era Indonesia dsb. Dapat digunakan sebagai souvenir atau cinderamata bagi pembeli atau penyewa di properti yang Anda pasarkan.
UC 23 Octopus Charger Handphone di mobil

Saat ini semua orang selalu terhubung dengan gadget, bukan hanya terhubung gawai seperti handphone sepertinya tak pernah lepas dari genggaman. Ini menjadikan gawai Anda menjadi sangat boros dan Anda harus terus terhubung dengan pusat energi agar handphone Anda tidak mati dijalan. UC 23 adalah pilihan tepat bagi Anda yang selalu berkendara, dilengkapi pula dengan port untuk iPhone 7.
UC 22 Cas an mobil Multi Device
UC 22 berbahan aluminium dengan port USB. Alat charger di mobil ini ideal untuk digunakan sebagai souvenir atau cinderamata perusahaan taksi online seperti Go Car, Grab Taxi atau UBER . Ideal juga untuk hadiah dan cinderamata bagi pelanggan perusahaan taksi konvensional seperti Blue Bird Group, Ratax, Gamya, Express dan Taxiku.
AT 21 Combo Wall Charger
Pengisi daya unik yang memiliki dua buah saluran input yaitu colokan listrik standar serta port untuk dicolokkan pada lighter dashboard mobil juga port USB. Bisa dipakai untu men cas handphone, tab, dsb. Pilihan tepat untuk dijadikan sebagai souvenir otomotif ATPM, untuk pembeli unit baru di dealer Anda. Cinderamata showroom mobil, hadiah dari dealer mobil untuk pembeli, souvenir bengkel service atau souvenir bengkel modifikasi.




Baca Juga:
 

jual dan terima pesanan souvenir untuk lembaga pemerintahan souvenir departemen souvenir kementrian souvenir untuk BUMN souvenir lembaga negara souvenir biro travel souvenir untuk biro travel souvenir untuk pariwisata souvenir untuk travel agent cinderamata travel agent cinderamata pariwisata cindermata bumn souvenir untuk perbankan souvenir asuransi travel converter travel adapter jual colokan listrik jual universal adaptor jual steker listrik.