Supplier Alat Tulis, Agen Pulpen, Distributor Pulpen, Grosir Alat Tulis Plastik Untuk Souvenir dan Promosi

            Pulpen atau pena pasti diperlukan oleh setiap orang. Jenis, macam, model serta harganya sangat bervariasi. Karena mejadikan pulpen sebagai souvenir merupakan media promosi yang sangat efektif bagi usaha, produk maupun jasa Anda. Dibawah ini adalah rangkaian dari souvenir pulpen promosi koleksi kami. Silahkan scroll down mouse Anda...
Pulpen BOSS tali tipe 321
      Pulpen dengan tali yang bisa digantungkan di leher sehingga tidak mudah hilang, jatuh atau tercecer. Ideal untuk dijadikan sebagai souvenir training atau pelatihan atau untuk karyawan yang bertugas di lapangan. Tampak gambar diatas pulpen Boss tali tipe 321 untuk digunakan sebagai souvenir training dengan tema 'Pusat Pelatihan Masyarakat dan Pengembangan Generasi Lingkungan' pesanan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.
Pulpen Cabe plus tali, tersedia dalam empat warna: kuning, hijau, merah dan biru

 Pulpen berwarna ungu, pesanan sebuah perusahaan multilevel marketing terkemuka. Digunakan sebagai souvenir juga sebagai  starter kit member baru.
pilihan warna lain dari pulpen 3724

Pulpen Dua Warna 
      Warnai dunia kerja Anda dengan pulpen promosi dua warna, memiliki space sisi datar memudahkan untuk mencetak nama dan logo perusahaan Anda. Menggunakan lapisan karet warna-warni yang nyama dipegang.
 Pulpen Tiga Warna
     Pulpen dengan banyak warna yang kita tahu selalu berbodi bongsor serta desain eksteriornya itu-itu saja. Tetapi tidak dengan pulpen 3 warna koleksi kami ini: dengan warna-warni transparan nan indah. Ia layak menjadi pilihan Anda.
Pulpen empat warna merk JOYKO BP288 dengan cetak logo satu warna pesanan PT HORIBA Indonesia.
Pulpen tipe 2486
Pena plastik dengan warna dan finishing silver menawarkan tampilan gaya untuk item produk promosi harga terjangkau. Meski terbuat dari plastik, pena promosi ini cukup menarik perhatian.
 Pulpen tipe 1027 pesanan PT Phapros Indonesia
Jika Anda meluncurkan sebuah produk, adalah penting agar produk tersebut cepat diterima masyarakat, jika produk Anda adalah produk yang bisa dijangkau oleh semua lapisan masyarakat, maka penggunaan pulpen sebagai souvenir untuk menunjang promosi produk Anda adalah langkah yang tepat. Efisiensi harga serta fungsinya patut dijadikan pertimbangan. 
Pulpen PP 7369
 Pena Plastik promosi terdiri dari berbagai jenis, macam dan warna, serta layanan express untuk cetak logo. Ini adalah produk yang ideal sebagai hadiah promosi atau souvenir dengan harga hemat.dapat digunakan sebagai souvenir promosi produk, pena perhotelan atau souvenir untuk pembeli produk Anda.
 Pulpen P2007
Pulpen plastik dengan tiga pilihan warna, cocok digunakan untuk souvenir promosi dengan budget terbatas. Tampak gambar diatas pulpen tipe PP2007 pesanan sebuah sekolah internasional di Jakarta.  
 
Pulpen tipe 7365 silver untuk souvenir perusahaan asuransi pesanan PT. MNC Life
 Sangat istimewa, penjepitnya menggunakan per sehingga mudah untuk menyematkannya dimanapun
pulpen active gel
       Ada empat pilihan warna pada pulpen ini serta memiliki body transparan yang bagian dalamnya bisa dibongkar untuk menempelkan stiker. Stiker? Ya stiker. berbeda dengan pulpen souvenir promosi lainnya pulpen dengan stiker memungkinkan lebih banyak hal tentang usaha maupun produk Anda di deskripsikan. Space lebih lebar serta bisa cetak full color bisa untuk memuat nama perusahaan, nomor telepon sampai alamat website Anda. Pertimbangan harga dan serta fungsinya menjadikan pulpen promosi stiker sebagai tepat untuk souvenir yang akan dibagikan kepada konsumen. Seperti gambar diatas pulpen stiker active gel pesanan group PT. Astra International Tbk.
Pulpen tipe 736, dengan lapisan stiker didalamnya, full color. Lebih banyak informasi yang bisa ditampilkan tentang jasa dan usaha Anda.
 
 Pulpen souvenir promosi tipe 3724 S warna biru pesanan pengembang properti terkemuka PT. Paramount Land, Tangerang 
seperti yang telah dijabarkan diatas, pulpen promosi stiker ini adalah sarana manjur untuk dibagikan kepada customer serta untuk menarik pelanggan, ideal dijadikan sebagai souvenir perbankan serta kartu kredit, souvenir perusahaan lembaga pembiayaan leasing kredit dan finance. Bagikan merchandise pulpen kepada pelanggan yang datang ke outlet, gerai Anda atau sudah mengembalikan (apply) formulir pendaftaran, sebagai hadiah bagi yang sudah mengisi form kuisioner.
 
Post It Pen
Pulpen dua warna plus kertas stiker post it, tak akan terlewat untuk mencatat hal-hal penting
Pulpen promosi untuk hotel
       Pulpen promosi hotelAdalah hal yang biasa untuk melihat pena di setiap kamar, di samping pad kertas kecil atau telepon. Untuk tamu fasilitas. Telepon berdering, harus mencatat sesuatu dan tamu Anda tidak harus mencari-cari untuk sekedar pena atau kertas. Untuk hotel, ini membawa tujuan yang jauh lebih besar: Ketika tamu kembali ke rumah, ia mungkin akan mengambil pena tersebut. Setiap kali pena yang digunakan setelah itu, ia akan berfungsi sebagai pengingat - sadar atau tidak sadar - akan mengingatkan hotel Anda, sehingga menjaga merek Anda di garis depan pikiran orang. Dan, kalau pena yang ini dijadikan souvenir dibagi calon pengguna baru akan diingatkan merek Anda. Ini hadiah promosi yang terus sangat bermanfaat.
         Pulpen Promosi tipe PP 815 hadir dalam tiga pilihan warna, merah, silver serta biru. Nyaman dipakai untuk menulis. Ideal untuk digunakan sebagai souvenir promosi perusahaan pertambangan mineral dan energi maupun cinderamata untuk perusahaan maupun industri. Seperti gambar diatas, pulpen untuk cinderamata perusahaan pesanan PT Badak LNG, sebuah perusahaan besar pertambangan penghasil gas alam cair di indonesia. Serta PT Kawasan Industri Kendal
Pulpen souvenir tipe Stylus
      Pulpen souvenir dengan tiga fungsi: sebagai alat tulis, stylus untuk pilih-pilih menu pada layar hp atau gadget Anda serta sandaran bila handphone ingin diletakkan sekitar area kerja Anda.  Pilihan tepat bagi Anda yang sedang mencari souvenir Harga hemat dan memiliki banyak kegunaan. Sangat cocok digunakan sebagai souvenir lembaga kursus, bimbel, atau les, dibagikan sebagai merchandise kepada siswa dan peserta didik baru. Tampak gambar diatas pulpen stylus pesanan PT HORIBA Indonesia.
Souvenir pulpen unik, tipe PP 403 jepit putih tersedia dalam empat pilihan warna: merah, biru langit, hijau muda dan orange.
Tampak gambar diatas pulpen souvenir pesanan PT Pelindo IV Kota Makassar Sulawesi Selatan dengan branding logo tiga warna.  
  Pulpen tipe P 2013. Berdesain elegan, tersedia dalam tiga warna pilihan, merah, silver serta hitam. Tampak seperti gambar diatas pulpen tipe PP2013 pesanan PT. REHAU Indonesia, Jakarta
 Contoh cetak teks di pulpen PP 315 
        Pulpen model putar tipe PP3003, tersedia dalam tiga pilihan warna: silver, biru dan hijau. Cocok untuk dijadikan sebagai souvenir promosi dengan pertimbangan fungsional dan budget rendah. Tampak gambar diatas souvenir pulpen plastik tipe PP3003 untuk cinderamata perusahaan penyedia alat kesehatan, obat-obatan dan medis. Ideal pula dijadikan sebagai souvenir klinik kesehatan, klinik kecantikan, lab maupun bidang-bidang yang berhubungan dengan kesehatan lainnya.
 Pulpen senter, tersedia dalam empat warna: biru, hijau, merah dan orange
Pilihan tepat bagi Anda yang memerlukan souvenir dengan budget terbatas. Senter kecilnya bisa dijadikan pertolongan pertama saat listrik padam, ideal pula untuk dijadikan penerangan darurat sementara lainnya atau untuk pirit batu cincin misalnya.
 
 Pulpen PP 702
Untuk souvenir perbankan, diberikan sebagai hadiah perbankan untuk nasabah yang membuka rekening baru, nasabah yang hendak mengajukan aplikasi pembuatan kartu kredit, atau nasabah yang datang ke bank hendak mengajukan kredit. Tampak gambar diatas pulpen PP 702 pesanan BRI Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Tangerang Merdeka, Tangerang.
Souvenir alat tulis stabilo kembang 5 warna
Souvenir promosi untuk perusahaan nan unik, sebuah highliter pen dengan panca warna, digunakan untuk menandai teks maupun hal-hal penting. Bila Anda menggunakan souvenir spidol stabilo ini untuk souvenir promosi perusahaan Anda, souvenir ini akan terpakai mengingat fungsinya.
Pulpen Meja
          Karena banyaknya pulpen di rumah maupun di back office mungkin ia terasa tidak begitu penting, tapi jika diperlukan pulpen di tempat  yang banyak orang datang silih berganti, seperti di Bank, loket pembayaran atau tempat-tempat pelayanan publik yang orang-orang datang dan pergi, terkadang terbawa atau bahkan mereka lupa bahwa pulpen tersebut adalah bukan miliknya. Disinilah diperlukannya pulpen meja (stand pen) dengan perekat agar pulpen tidak terbawa sehingga banyak pengunjung atau nasabah yang tidak membawa alat tulis sendiri tidak kerepotan saat hendak mengisi formulir, form setoran atau yang lainnya. Tampak gambar diatas pulpen stand pesanan PT Puri Dibya Property sebuah perusahan manajemen dan pengelola gedung dan pusat perbelanjaan Margo City, Depok Jakarta
Dilengkapi dengan perekat pada bagian bawahnya, memudahkan Anda untuk menempel pada meja.
Pulpen memiliki dudukan yang dapat digerakkan, dilengkapi dengan tujuh tipe stand 
 Pulpen nyaman digunakan untuk menulis
Kalender unik dan tak biasa dalam bentuk pulpen pena, dengan 2 kalender 2015 dan 2016 bolak-balik.
Tahun baru 2024 memang masih beberapa bulan lagi, namun tidak ada salahnya Anda mempersiapkannya dari sekarang. Jika Anda menginginkan kalendar yang berbeda dari tipe kalender konvensional seperti kalender meja dan dinding, mengapa tidak mencoba pulpen kalender saja? Hadir dengan 2 kalender berbeda, 2015 dan 2016 Unik, praktis serta tetap tersedia ruang untuk mencetak nama dan logo perusahaan Anda.
        Pulpen plastik tipe PP 218: bila harga yang menjadi pertimbangan Anda, pulpen PP 218 ini bisa kami rekomendasikan. Memiliki empat pilihan warna ungu, merah, hijau dan biru. Pilihan ideal untuk dijadikan sebagai souvenir promosi restoran, tempat hiburan atau tempat bermain anak-anak, game center, kolam renang maupun tempat wisata. Seperti gambar diatas pulpen souvenir tipe PP 218 dengan branding logo dua warna pesanan Bonchon Indonesia, sebuah jaringan restoran fast food asal negeri ginseng. Pulpen ini akan dibagikan sebagai merchandise promosi kepada para pembeli yang datang langsung ke outlet-outlet restoran Bonchon. Tertarik untuk memilikinya? Segera kunjungi gerai restoran Bonchon yang terdekan dengan Anda!


Baca Juga:


jual pulpen agen distributor souvenir pulpen plastik jakarta tangerang penpromosi.com pulpen souvenir pulpenpromosi.com souvenir pulpen plastik souvenir pulpen promosi souvenir pulpen unik souvenir pulpen pulpen gel souvenir MLM starter kit MLM souvenir stabilo kembang souvenir alat tulis kantor unik souvenir untuk pelanggan developer perumahan souvenir developr properti jual pulpen kalender souvenir kalender 2015 unik importir pulpen ballpoint import