Jual souvenir jam meja eksklusif jam meja digital jam meja analog jam meja unik untuk suvenir promosi perusahaan

           2543 ukuran 12.6 x 8.6 x 4cm,  jam meja, bingkai foto ganda, serta tempat untuk aksesoris alat tulis lainnya seperti paper clip. Ideal untuk dijadikan souvenir pelantikan, kenang-kenangan atau merchandise perusahaan telekomunikasi. Seperti pada gambar diatas jam meja / pen holder / bingkai foto pesanan PT. Telin (Telkom International Indonesia)
Jam meja analog tipe 855 ukuran 9.8 x 4.6 x 3.4cm
Jam meja analog berbentuk lengkung bahan metal dengan aksen krom untuk souvenir promosi terbuat dari bahan plastik perak modern, cocok untuk semua klien. Sebuah hadiah bisnis yang sangat tepat atau item dijual kembali. Dapat juga dijadikan sebagai cinderamata employee gathering mau souvenir rapat umum pemegang saham (RUPS) seperti gambar diatas, jam meja ekslusif pesanan PT. Pelabuhan Samudra Palaran. Cocok ditaruh diatas semua meja.
 5598 size: 5.8 x 6.9 x 1.7cm
Jam meja analog lipat tipe 5598. menggunakan model angka romawi, berdesain tegas dengan jarum kokoh membuat jam ini mudah dibaca.
 Jam meja lipat analog tipe 5593 ukuran 6.9 x 5.7 x 2cm
Jam meja analog model lipat, marking logo pada bagian tutupnya. Tampk gambar diatas jam meja tipe 5593 untuk suvenir perusahaan pesanan PJB UBJOM Tenayan, sebuah perusahaan pembangkit listrik tenaga uap (PLTU) Tenayan, Sail Pekanbaru Riau. 
Deskclock plus handphone holder tipe LY 6069. Unit size: 17 x 6.7 x 10.5cm          
  Ini adalah jam meja promosi multifungsi. Tidak hanya mengingatkan Anda kepada waktu tetapi juga tersedia ruang untuk menaruh telepon selular Anda. Sehingga bisa juga menjadi tempat handphone unik. Mampu untuk menampung semua tipe handphone. Meja  kerja Anda akan terlihat semakin rapi. Berbentuk segitiga dan terbuat dari kulit sintetis hitam dengan warna jam silver plus jahitan putih terlihat kontras.
 Jam meja plus pen holder tipe 6070 11.5 x 10.7 x 10cm pesanan sebuah perusahaan farmasi di kota Semarang sebagai souvenir promosi
Jam meja dengan model setengal lingkaran
2 in 1, jam meja analog serta tempat pensil. Terbuat dari kulit hitam sintetis. Menawan dan elegan untuk diletakkan di meja kerja Anda.  

Jam meja, tempat  pensil dan bingkai photo tipe LY 5560 / 6308 pesanan Lembaga Sandi Negara
Souvenir jam meja yang unik, cukup untuk menaruh handphone serta peralatan tulis Anda. Cocok dibagikan sebagai hadiah untuk karyawan maupun klien bisnis Anda. 
Jam meja digital berikut bingkai foto berdesain futuristik warna silver tipe A0106 size: 14.5 x 14 x 2.2cm
Cocok untuk dijadikan sebagai souvenir perbankan syariah, souvenir koperasi simpan pinjam, souvenir perusahaan leasing atau souvenir perusahaan pembiayaan leasing otomotif untuk dibagikan kepada para nasabah yang mengajukan kredit pembelian sepeda motor baru atau mobil baru. Tampak gambar diatas cinderamata jam meja pesanan salah sebuah perusahaan otomotif terkemuka di Indonesia.
Jam meja untuk souvenir promosi tipe JS 2591 ukuran: 8.4 x 9.3 x 4cm
Ubah meja kerja Anda dengan jam meja berdesain futuristis nan mewah. Jam meja digital dengan lampu yang otomatis menyala saat dipegang. bagian bawah yang bulat membuat logo perusahaan Anda terpampang pas dan tidak berlebihan seperti pada foto diatas jam meja ekskluslif untuk cinderamata perbankan pesanan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Tangerang Merdeka ini. 

KW 803: wadah untuk menaruh alat tulis dengan desain minimalis modern.
Tampak gambar diatas jam meja KW803 dengam cetak logo empat warna pesanan Unimus, Universitas Muhammadiyah Semarang.
           T1064: Jam meja analog dan pulpen yang bodynya terbuat dari kayu, sangat ideal diletakkan di meja direktur, pemimpin atau presiden. Terdapat plat dan bagian dalam jam untuk mencetak logo Anda.
         Tampak gambar diatas jam meja kayu untuk hadiah eksklusif pada acara reuni ke 17 Politeknik Ilmu Pelayaran Makassar Sulawesi Selatan.

Jam meja kayu tipe WM - 001 size: 9.8 x 10.2 x 4.5cm
Pilihan ideal untuk dijadikan sebagai souvenir pendidikan untuk dibagikan seusai diumumkannya hasil sidang kelulusan di perguruan tinggi untuk dibagikan kepada para hadirin, tamu serta team penguji. Tampak gambar diatas jam meja tipe WM 001 untuk souvenir ujian terbuka program doktor ilmu hukum yang diselenggarakan oleh Universitas Jayabaya bulan September lalu.
 
 Jam meja analog kayu tipe W044 size: 11.2 x 9.7 x 4.7
Jam meja berbahan kayu dengan jam analog serta plat metal untuk mencetak nama dan logo perusahaan Anda. Kementrian Kelautan dan Perikanan, Kepala Perbaikan Fasilitas TNI AL (Kafasharkan), serta PT. Bank Central Asia, Jakarta adalah beberapa pemesan produk souvenir jam meja kayu tipe W044 ini. Ideal digunakan sebagai souvenir untuk perbankan, souvenir BUMN, atau Cinderamata  BUMN. Dapat juga dijadikan sebagai souvenir perusahaan Anda
Jam meja analog tipe JLT01 memiliki paduan body coklat kayu dan silver, branding logo printing pada bagian dalam jam serta pada body jam. Pilihan tepat untuk merchandise kampus. 

Tempat alat tulis serta jam meja analog dengan kaki tipe W 092 ukuran 7.5 x 7.6 x 12.8cm 
       Musyawarah Perencanaan Pembangunan yang selanjutnya disingkat Musrenbang adalah forum antarpelaku dalam rangka menyusun rencana pembangunan Nasional dan rencana pembangunan Daerah. Musrenbang diatur dalam Undang-Undang no. 25 tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional dan diatur oleh Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas untuk tingkat nasional dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda)-Wikipedia-. Tampak gambar diatas jam meja untuk souvenir yang akan dibagikan kepada seluruh tamu undangan Musrenbang Pemerintah Daerah Provinsi Papua Barat tahun 2017 yang akan diselenggarakan di Manokwari akhir bulan ini. 
Jam meja untuk souvenir perusahaan dan atau instansi pendidikan 15.5 x 6.5 x 8.5cm
Jam meja kayu plus tempat pensil serta bingkai foto tipe W0126 sebagai souvenir untuk acara seminar, pelatihan dan simposium yang diselenggarakan oleh kampus Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah (UIN) Tangerang Selatan dengan motto 'Knowledge, Piety, Integrity'.
 tiga fungsi dalam sebuah benda: tipe 6040 dan 6042 ukuran 15.2 x 10 x 3.6cm
Ideal digunakan sebagai souvenir instansi pemerintahan atau souvenir perusahaan BUMN, seperti kepercayaan yang diberikan kepada PT. Indonesia Power ini kepada kami.
Souvenir jam meja digital tipe CK 273 dengan 2 warna dilengkapi dengan display tanggal, jam, alarm, serta temperatur pesanan dari perusahaan minyak Pertamina 
Jam meja unik berdesain per yang sangat aktif. Terus bergerak ke segala arah. Ini adalah souvenir promosi terunik yang bisa Anda dapatkan. Seperti apa detailnya? Silahkan Anda menjaksikan tayangan video diatas.





suplier jam jakarta supplier jam tangerang agen jam tangerang distributor souvenir impor jakarta agen souvenir impor tangrang suplier souvenir jakarta agen souvenir jakarta agen souvenir tangerang cinderamata eksklusif jam meja eksklusif jual jam meja perusahaan suvenir di tanerang souvenir jam eksklusif suvenir jam meja souvenir untuk perusahaan suplier souvenir tempat handphone eksklusif  corporate gifts corporate executive gifts souvenir lembaga negara souvenir pemerintahan souvenir untuk bumn souvenir  untuk pejabat merchandise telkomsel merchandise xl merchandise simpati merchandise kartu as merchandise indosat