Souvenir Ramadhan Merchandise Promosi, Jual Bingkai Foto (Photo Frame) Eksklusif

Photo Frame indah ini membuat foto terbaik Anda terlihat lebih baik. Desain modern vintage dalam warna silver, serta penunjuk waktu model digital, serasi dan cocok di mana saja mereka ditampilkan.
Deskclock dan photo frame tipe 6040 pesanan PT. Indonesia Power
Warna putih serta bentuk elegan dan space lebar untuk mencetak nama, logo serta tagline perusahaan Anda, menjadikan jam meja tipe 6040 sangat ideal dijadikan souvenir BUMN maupun souvenir instansi pemerintah.  
Tempat pensil (pen holder) sebagai souvenir merchandise promosi
3 in 1 souvenir: Jam meja serta tempat pensil serta bingkai foto  tipe LY 6070 pesanan sebuah perusahaan farmasi di kota Semarang
 
Ini adalah sebuah wadah pena yang dapat dibuka menjadi dua bagian jam dan bingkai foto untuk menampilkan momen terbaik diri Anda. Sebuah aksesories diatas meja yang sempuna.
Pen holder, bingkai foto dan jam meja digital untuk souvenir promosi
Mereka tidak akan pernah lupa waktu atau momen di saat terhebat mereka.
Desain ramping dan praktis, Angka digital yang besar mudah dibaca dan memberitahu waktu, tanggal, hari serta temperatur.

jam meja digital tipe BR 513 pesanan PT. Aneka Tambang (Antam) Tbk cabang Pomalaa Sulawesi

Sempurna digunakan sebagai ucapan terima kasih kepada klien dan kolega bisnis Anda, hadiah untuk pelanggan setia Anda, atau sebagai souvenir kelulusan sebuah institusi.
tempat pensil
Sebuah wadah pena elegan dan fungsional dengan bingkai foto serta jam analog, terbuat dari kulit. Sebuah hadiah yang eksklusif. Tetap indah dengan atau tanpa logo Anda.
 
Ly 5560
Tiga fungsi dalam sebuah alat:  Tempat pensil, jam serta bingkai foto
Bagi mereka yang memiliki cita rasa klasik modern.


jual bingkai foto dengan jam digital analog,
Klasik, ramping dan elegan, jam meja analog dengan kombinasi bingkai foto cocok ditempatkan diatas meja ataupun diatas piano keluarga. Dapat disesuaikan dengan logo dan nama perusahaan Anda.



Baca Juga:
Power Bank 
Wireless Mouse 
Flash Disk Model Kartu 
Pulpen Metal
Kembali ke Beranda