Jual power bank portable charger untuk souvenir instansi souvenir pemerintahan souvenir bumn

 Power bank tipe ASVEN 78PL20 kapasitas 7800 mAh tersedia dalam dua pilihan warna, hitam dan abu-abu sebagai souvenir instansi Pemerintahan pesanan Pemerintah Daerah Provinsi Papua Barat untuk acara Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Penbangunan) yang akan diselanggarakan pertengahan bulan ini.
Dalam era teknologi ini, semakin banyak orang yang memiliki handphone ber kategori smartphone atau beraneka gadget. Sementara ponsel pintar, tablet dan gadget semakin dijejali dengan begitu banyak fitur, software, maupun games. Intinya membuat kita semakin tidak bisa terlepas dari benda tersebut, karena digunakan terus menerus energi baterai akan terkuras sangat cepat. Tegarcrafts sebagai distributor terkemuka untuk produk-produk souvenir keperluan promosi serta merchandise untuk perusahaan menyediakan aneka portable charger dengan beragam rentang harga, desain serta bergaransi 1 tahun* (*syarat dan ketentuan berlaku)
 Powerbank tipe CM P60AL07 kapasitas 6000 mAh dengan desain slim dan menawan
Bayangkan, saat Anda sendang diluar ruangan, saat handphone dan gadget lainnya menjadi begitu penting untuk menunjang kegiatan Anda, tiba-tiba ada peringatan kalau baterai sudah dalam kondisi low. Kemana hendak mencari stop kontak? Dimana Anda bisa mencharge? Bagaimana jika Anda tidak punya waktu untuk menunggu dan mengisi? Bagaimana jika Anda tidak membawa charger Anda mana pun Anda pergi? Kami memiliki solusi untuk AndaPower Bank atau portable charger.

Powerbank untuk cinderamata KTT konferensi atau pertemuan antar negara tipe P42AL05, Kapasitas: 4200mAh 3.7V- Real Capacity, LED Indicator, garansi 1 tahun
Global Innovation Forum 2016 World Technopolis Association (WTA GIF Tangsel) adalah forum perhelatan akbar, pelatihan, workshop, serta pameran pertemuan antar negara-negara yang bertujuan untuk saling mengembangkan ilmu pengetahuan. Acara yang diselenggarakan oleh UNESCO (Badan PBB yang bertugas untuk kemajuan Pendidikan, Keilmuan dan Kebudayaan), PBB, Kementerian Riset dan Teknologi Republik Indonesia (Kemenristek Dikti), CV Tegar Lintas Media, serta Pemda Tangerang Selatan. Tegarcrafts mendapatkan kepercayaan untuk pengadaan souvenir resmi untuk yang akan dibagikan kepada seluruh tamu undangan dan pengunjung forum internasional yang akan dibuka dan diresmikan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo
Souvenir PowerBank tipe P60LT01 kapasitas 6000mAh
Powerbank untuk charger gadget serta untuk cinderamata. Berlapis kulit sintetis warna hitam dilengkapi pula dengan indikator digital. Sangat ideal dijadikan sebagai cinderamata eksklusif bagi customer dan konsumen produk Anda. Tampak gambar diatas powerbank untuk promosi perusahaan pesanan PT Dorma Far East Indonesia, Authorized Distributor, supplier serta agen resmi untuk produk-produk Dorma di Indonesia.
  
 Souvenir PowerBank tipe CM-L 60BK (hitam dan putih) kapasitas 5600mAh
Dengan tekstur ala leather dikelilingi dengan jahitan. Elegan dan tidak pasaran.sangat ideal untuk cinderamata lembaga pemerintahan, BUMN, kampus universitas atau kementerian. Seperti gambar diatas powerbank untuk cinderamata pesanan FHUI dan Kantor Pusat BPJS Ketenagakerjaan, Jakarta
 Powerbank untuk cinderamata & merchandise perusahaan tipe P52PL12 Bahan: ABS Plastic, Kapasitas: 5200mAh 3.7V- Real Capacity, LED Indicator, garansi 1 tahun
Powerbank warna putih berdesain kompak dan simpel, cocok untuk dijadikan souvenir perusahaan ekspedisi, souvenir perusahaan kargo serta perusahaan kurir dan pengiriman. Ideal juga untuk dijadikan sebagai souvenir peresmian untuk dibagikan sebagai cinderamata selamat datang kepada para hadirin dan tamu undangan. Tampak gambar diatas contoh powerbank pesanan PT Gledex Global Dwitama Transindo, Jakarta untuk souvenir cinderamata perusahaan. *Box warna putih adalah optional dibuat atas permintaan khusus dengan jumlah pesanan tertentu.
Powerbank tipe CM - A8 kapasitas 5600 mAh, tersedia dalam warna hitam serta putih. Ideal digunakan sebagai cinderamata untuk souvenir perusahaan BUMN maupun instansi pemerintahan maupun swasta. Tampak seperti dalam gambar powerbank untuk merchandise rapat pesanan PT Pupuk Kaltim, sebuah industri produsen pupuk terkemuka di Bontang, Kalimantan Timur.
Portable charger (powerbank) tipe CM-A8 didesain menyatu dengan powerbank nya. Begitu juga dengan konektor / colokannya untuk menghindari kabel maupun konektor hilang atau tercecer. 
 
Powerbank tipe CM 5075 A kapasitas 4400 mAh pesanan PT. ROKI Indonesia, sebuah perusahaan elektronika di Bekasi, Jawa Barat yang akan digunakan sebagai souvenir eksklusif. Powerbank tipe CM 5075A, dilengkapi dengan lampu/lighter.  Berguna disaat darurat seperti ketika mati lampu.
 Powerbank untuk gift perusahaan pesanan Shangri La Hotel Surabaya, dilengkapi dengan senter serta box hitam eksklusif: CM 5075B hadir dengan lima pilihan warna.
 Setiap produk powerbank yang kami jual sudah dilengkapi dengan box hitam lux, tapi bila Anda menginginkan lebih atau menginginkan desain yang hendak disesuaikan dengan event yang Anda helat kami bisa memberikan alternatif desainnya. Seperti dus keemasan powerbank untuk merchandise hotel pesanan Shangri-La Hotel sebuah hotel bintang lima di Surabaya ini, kami membuat dengan corak batik plus plat metal untuk menunjukan kekayaan budaya Indonesia. 
Powerbank tipe CM-L14 kapasitas 5600mAh Unit size 10.4 x 6.85 x 0.98cm
Branding logo satu warna teknik sablon untuk souvenir eksklusif hotel bintang lima pesanan Shangri-La Hotel, Jakarta
Powerbank promosi tipe P 56 PL 04 kapasitas 5600mAh warna hitam dan putih, dilengkapi dengan senter. Space lebar untuk cetak logo perusahaan Anda.
Powerbank adalah souvenir promosi paling dicari. Kini orang-orang mengetahui manfaat dari power bank atau portable charger, mereka bisa melekat padanya (cara yang sama mereka melekat pada ponsel pintar dan gadget). Klien dan rekan bisnis yang menerima power bank ini sebagai hadiah promosi akan sangat surprise. Hasil akhirnya merk dan produk Anda akan semakin diingat.
  Powerbank tipe CM-887 5600mAh
  2 build in usb with 3 connectors. Size: 10.8 x 6.55 x 1.3cm
Warna putih body langsing, menghadirkan ruang lebar untuk dicetak nama dan logo perusahaan Anda. Ideal sebagai cinderamata ekslusif stasiun TV (TvOne, Metro TV, RTV, Global TV dll), stasiun radio atau merchandise perusahaan yang bergerak di bisnis broadcast lainnya seperti rumah produksi, biro iklan & advertising serta event organizer. Tampak gambar diatas powerbank tipe CM-887 pesanan untuk cinderamata eksklusif yang diselenggarakan oleh sebuah rumah sakit swasta.
Powerbank tipe CM 5143 kapasitas 10000mAh pesanan BRI Kantor Cabang Tangerang Merdeka
Powerbank souvenir tipe CM887 5600mAh, Size: 10.8 x 6.55 x 1.3cm
Kapasitas besar namun tetap ringan. Berbahan plastik dengan space lebar untuk cetak logo. Tampak gambar diatas powerbank untuk cinderamata perusahaan pesanan JUKI Singapore PTE LTD Jakarta Representative Office, Jakarta. Perusahaan produsen mesin jahit merk JUKI
Powerbank tipe CM - X7 kapasitas 12000mAh. Ideal untuk digunakan sebagai souvenir perusahaan. Ideal juga dijadikan sebagai souvenir meeting untuk acara rapat kerja nasional (Rakernas) atau souvenir Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub)
Powerbank bahan stainless steel tipe CM X-302 10.000 mAh
Powerbank untuk souvenir perusahaan farmasi tipe P50AL06 
Bahan: aluminum, Kapasitas: 5.000mAh 3.7V- Real Capacity, Input: 5V 2A (fast charging), LED Indicator, 4 Connector (Micro USB, Mini USB, Nokia, Iphone 4), garansi 1 tahun. 
desain hitam elegan terinspirasi dari Apple, cocok dan ideal untuk dijadikan merchandise, souvenir atau cinderamata untuk perusahaan dan produk-produk farmasi seperti gambar diatas, powerbank pesanan PT. Hisamitsu Pharma Indonesia, Surabaya ini. Cocok juga dijadikan sebagai merchandise stasiun televisi (RCTI, SCTV, Indosiar, Trans TV, Trans7, Net TV, MNC TV dll)
Powerbank tipe P50AL06 kapasitas 5000mAh warna matte black dengan desain slim ala iPhone
Untuk lebih dikenal oleh masyarakat perusahaan pembiayaan merasa perlu untuk membagikan kenang-kenangan atau cinderamata kepada prospek, klien atau rekan bisnis. Seperti powerbank pesanan PT Bhuminatha Investama Globalindo, Jakarta. Perusahaan investasi berkolaborasi dengan PT Yasa Constructions untuk mengerjakan sebuah proyek.
Powerbank tipe CM-K60 kapasitas 7500mAh unit size 10.2 x 6.8 x 0.8cm, leather feel texture, power indicator, 2 USB outputs, USB Cable.
"Shim Shimizu sedotannya kuat, semburannya kenceng.." Jingle iklan yang selalu terngiang dalam benak kita. Tak hanya pompa air, SHIMIZU Corporation juga sebuah perusahaan kontraktor terkemuka yang memiliki beberapa proyek unggulan di tanah air. Saat event pameran konstruksi dan infrastruktur yang akan diselenggarakan bulan depan, Shimizu Corporation Indonesia mempercayakan kepada Tegarcrafts sebuah perusahaan distributor souvenir untuk perusahaan terkemuka. Tampak gambar diatas powerbank pesanan PT Shimizu Indonesia dengan branding logo grafir dan screen printing.






Baca Juga:
Kembali ke Beranda 


souenir usb susb gift souvnir promosi usb usb promotion gifts alat tulis ungu jam meja frame jual passport wallet souvenir dari prudential souvenir tempat pensil meja souvenir power bank powerbank promosi untuk gift perusahaan souvenir eksklusif untuk ulang tahun kantor cetak logo pada souvenir gift untuk hotel hadiah untuk tamu hotel
elektrik adaptor untk luar negeri jual flashdisk unik balikpapan jual pulpen flashdisk tangerang kartu prudential logo nama buat di meja souvenir tempat pulpen meja ada jam supplier pulpen unik