Perusahaan Souvenir Di Tangerang Jual Paket Bingkisan Eksklusif Untuk Lembaga Negara

            Peluncuran atau peresmian sebuah tempat komersial seperti mall, apartemen atau hotel merupakan tonggak penting karena awal dari perjalanan bisnis Anda. Tentunya Anda akan mengundang semua pihak yang telah berkontribusi sehingga tempat usaha Anda ini selesai tepat waktu. Untuk para tamu undangan yang hadir pasti Anda akan membagikan cinderamata eksklusif. Cinderamata itu selain meninggalkan kesan mendalam juga harus bisa berfungsi untuk menunjang aktivitas harian mereka. 
     Tampak gambar diatas cinderamata eksklusif berisi pulpen dan flashdisk kulit warna hitam lengkap dengan pita dan kertas sebagai cinderamata eksklusif agen property yang akan diberikan kepada para pelanggan setia lengkap dengan cetak logo pesanan Menara Property, BSD Tangerang Banten. 

Paket Gift Box pesanan Lembaga Sandi Negara
     Acara serah terima jabatan di sebuah instansi atau lembaga umumnya juga mengundang pejabat dari instansi dan lembaga pemerintahan yang lain. Seperti yang dilakukan oleh Lembaga Sandi Negara (Lemsaneg) ini. Mereka memesan hampers box dengan desain minimalis berisi dompet paspor dan flashdisk casing kulit. 
Gift Set isi 2 untuk souvenir perusahaan ekspedisi
       PT Global Dwitama Ekspresindo selaku pemegang merk Gledex sebuah perusahaan pengiriman barang juga memesan paket gift set 2 in 1 kepada Tegarcrafts selaku perusahaan penyedia aneka cinderamata ekslusif untuk perusahaan berisi powerbank kapasitas 5200mAh dan bluetooth speaker. Semuanya dalam balutan warna putih lengkap dengan branding logo perusahaan di box dan isinya. Paket bingkisan ini sebagai kenang-kenangan untuk para tamu undangan di acara peresmian kantor perusahaan tersebut. 
Hamper box untuk hadiah perusahaan pengiriman barang dan logistik
    Memperingati hari jadinya kembali Tegarcrafts mendapat kepercayaan untuk pengadaan paket bingkisan untuk perusahaan dari PT Global Dwitama Ekspresindo, kali ini paket bingkisan eksklusif tersebut berisi multitools dan powerbank semuanya berwarna putih lengkap dengan cetak logonya. 
Gift Set 2 in 1 Untuk Souvenir Otoritas Jasa Keuangan
     Gift set ekslusif untuk souvenir rapat kerja pesanan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Bengkulu ini berisi memo pad holder dan flashdisk kulit sintetis lipat.
 
     Paket bingkisan eksklusif berisi wireless mouse dan wireless laser pointer, boks hitam dengan cetak logo emboss poly untuk bingkisan acara peresmian pabrik baru perusahaan pembuat kabel PT Voksel Electric, Bogor Jawa Barat.  
     Acara lokakarya yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan akan dihadiri oleh peserta dari seluruh Indonesia. Mengingat pentingnya acara ini pihak Badan Bahasa Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia memesan kepada Tegarcrafts paket bingkisan eksklusif berisi mug  stainless dan USB flashdisk OTG lengkap dengan cetak logo.
         PT Stal Teknika adalah perusahaan yang bergerak di bidang Sistem Proteksi Petir, Sistem Kelistrikan, Teknologi Informasi, Pengadaan, Pemasangan dan Perawatan Baterai. Kami adalah distributor salah satu Arrester merk terbaik berkualitas dan terkenal di Eropa yang berlokasi di Jakarta.
          Sebagai penghargaan untuk para mitra bisnis,klien dan pelanggan setia PT Stal Teknika memesan paket souvenir ekslusif berisi termos LED dan kartu e-money BCA Flazz, keduanya dipaketkan dalam box eksklusif lengkap dengan kartu ucapan dan cetak logo. Lebih detail tentang hampers eksklusif ini silahkan Anda menyaksikan tayangan video diatas.

      Paket bingkisan isi 2 macam benda, simpel namun tetap terkesan eksklusif dan mewah berisi buku catatan (notebook) cover kulit sintetis dan dengan kancing magnet dan pulpen metal warna hitam pesanan  Balai Pengembangan Kompetensi (Bapekom) PUPR Wilayah III Jakarta Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia.

      Paket hampers ekslusif pesanan Lembaga Manajemen Aset Negara, Jakarta ini berisi termos tumbler warna putih kapasitas 500ml serta notebook cover kulit sintetis warna hitam senada dengan box nya serta poli logo berwarna silver.
       Cargill, Incorporated adalah sebuah perusahaan global asal Amerika Serikat yang berkantor pusat di Minnetonka, Minnesota. 
        Cargill mulai investasi di Indonesia pada tahun 1996 dengan mengakuisisi PT Hindoli di Sumatera Selatan. Operasi PT Hindoli kini mencakup perkebunan kelapa sawit seluas 21.000 hektare, yang memproduksi tandan buah segar yang kemudian diproses di empat pabrik milik sendiri untuk menghasilkan minyak sawit mentah dan biji sawit berkualitas tinggi.
         Tampak gambar diatas paket gift box pesanan PT Hindoli yang berisi tumbler Lock & Lock LHC560 dan powerbank Foome RQ10 10000mAh. Semuanya bernuansa hitam dengan cetak logo warna putih. 

       Semua tentu sudah tau dengan Hino. Ya kan? Yap brand truk ternama asal Jepang yang hilir mudik di setiap jalanan atau di setiap proyek infrastruktur. Untuk setiap pembelian unit truk baru PT Hino Motor Sales Indonesia memberikan paket bingkisan hampers eksklusif berisi buku agenda dan pulpen metal yang semuanya dengan cetak logo Hino. Penasaran seperti apa? Yuk saksikan tayangan video diatas hingga usai dan jangan lupa tekan tombol like ya 👍 
Paket gift set 2 in 1 custom berisi flashdisk & kartu pembayaran BCA Flazz dalam box hitam eksklusif pesanan PT Hino Motor Sales Indonesia serta buku agenda tahunan dan pulpen metal hitam ini akan dipakai sebagai souvenir eksklusif dari dealer bagi pembelian setiap unit truk.
    
       Bagi Anda pengelola kampus, rektor universitas yang sedang mencari hadiah atau gift set isi dua macam item benda ini bisa jadi ide merchandise yang layak Anda pertimbangkan. Paket ini berisi pen pointer dan USB flasdisk kapasitas 16GB. Tampak gambar diatas paket gift set pesanan Institut Medika Drg Suherman, Cikarang Bekasi yang akan digunakan sebagai bingkisan untuk para wisudawan/wisudawati pada acara kelulusan yang akan diselenggarakan pada bulan ini. 
        PT Cibitung Tanjung Priok Port Tollways (CTP) merupakan Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) yang berada di bawah naungan sekaligus berstatus sebagai anak perusahaan dari PT Waskita Toll Road (WTR).
      Awal bulan ini mereka mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) dan memesan paket bingkisan gift set berisi payung lipat dan bluetooth speaker untuk dibagikan kepada seluruh peserta rapat.


  




Baca Juga: