Cari Souvenir PT Astra Group? Ini Lho 20 Macam Yang Bisa Kamu Pilih

      Astra International merupakan perusahaan multinasional diversifikasi yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1957 dengan nama PT Astra International Incorporated. Pada tahun 1990, perseroan mengubah namanya menjadi PT Astra International. Selain menjadi raksasa otomotif indonesia.

    Tegarcrafts sudah demikian lama mendapatkan kepercayaan dari Astra International Group untuk pengadaan aneka souvenir baik untuk dibagikan kepada para staff maupun untuk customer Astra Group dan anak perusahaannya. 

     Dibawah ini beberapa portfolio produk Tegarcrafts yang pernah dipesan oleh Astra International Group yang bisa dijadikan sebagai referensi bagi Anda dalam pemilihan souvenir ekslusif untuk perusahaan. 

        PT Astra Komponen Indonesia (ASKI) adalah industri manufaktur dibawah bendera Astra Group. Pihak PT ASKI memesan paket gift berisi buku agenda cover kulit sintetis, pulpen dan keychain serta goodie bag, semuanya lengkap dengan branding logo perusahaan.
          Gift set 3 in 1 tipe SH01A M60 berisi tempat kartu nama, gantungan kunci dan pulpen sebagai souvenir untuk memperingati acara ulang tahun perusahaan yang ke 25 yang akan dibagikan kepada para direksi, manager dan tamu undangan pesanan PT DIC Astra Chemical, Jakarta.
      Terkadang gift set 3 in 1 koleksi kami tidak sesuai dengan yang Anda inginkan karena hal kebutuhan, selera, juga pertimbangan pribadi-pribadi yang akan menerima paket bingkisan tersebut. Kami juga menyediakan gift set yang isinya bisa disesuaikan dengan kebutuhan maupun budget Anda. Box hitam berbahan kertas tebal bisa dibuat khusus untuk disesuaikan dan dibentuk mengikuti isinya. Tampak gambar diatas tiga item benda yang standar isinya tempat kartu nama, gantungan kunci dan pulpen, maka pulpennya diganti dengan flashdisk pesanan PT DIC Astra Chemicals, Jakarta, sebuah perusahaan yang memproduksi cat.
pulpen active gel
         Ada empat pilihan warna pada pulpen ini serta memiliki body transparan yang bagian dalamnya bisa dibongkar untuk menempelkan stiker. Stiker? Ya stiker. berbeda dengan pulpen souvenir promosi lainnya pulpen dengan stiker memungkinkan lebih banyak hal tentang usaha maupun produk Anda di deskripsikan. Space lebih lebar serta bisa cetak full color bisa untuk memuat nama perusahaan, nomor telepon sampai alamat website Anda. Pertimbangan harga dan serta fungsinya menjadikan pulpen promosi stiker sebagai tepat untuk souvenir yang akan dibagikan kepada konsumen. Seperti gambar diatas pulpen stiker active gel pesanan group PT. Astra International Tbk.


Jam meja kayu tipe WM001 Size: 9.8 x 10.2 x 4.5cm
    Jam meja kayu unik berbentuk L dengan plat logam untuk mencetak logo. Tampak gambar diatas jam meja kayu tipe WM-001 dengan meja kayu pesanan koperasi karyawan FIF, Jakarta.
Flashdisk leather untuk hadiah ulang tahun karyawan lengkap dengan cetak nama karyawan yang berulang tahun.
          Flash disk adalah fashion, Menampilkan kemewahan bahan leather, USB Flash Disk ini akan menyimpan data Anda dalam gaya dan sangat mengesankan. Kompak dan berkelas. Sempurna untuk souvenir eksklusif perusahaan Anda, dapat juga dijadikan hadiah ekslusif bagi staff dan karyawan loyal Anda. Flashdisk kami memiliki banyak model dan gaya. Tampak gambar diatas flashdisk berlapis kulit sintetis warna coklat pesanan untuk cinderamata ulang tahun pesanan perusahaan leasing PT. FIF Group lengkap dengan personalisasi nama karyawan yang berulang tahun. Ini adalah hadiah sempurna yang bisa menunjang kinerja karyawan Anda.
Jam meja digital plus bingkai foto tipe A0106
     Berdesain futuristik, Photoframe plus jam meja ini bisa menjadi hadiah kenangan-kenangan untuk para karyawan atau pelanggan Anda. Bisa dijadikan sebagai gift pada acara family gathering atau employers gathering. Tampak gambar diatas souvenir jam meja tipe A0106 pesanan PT FIF Group Jakarta dengan cetak logo tiga warna bertuliskan 'I am People Manager FIF Group Member of Astra'. Koleksi jam meja Tegarcrafts selengkapnya bisa Anda lihat disini

     PT. Inti Ganda Perdana adalah sebuah perusahaan group Astra International yang memproduksi komponen kendaraan bermotor. Untuk memberikan penghargaan kepada para staff dan karyawan atas dedikasinya kedua perusahaan tersebut memesan termos tipe Jupiter 350ml plus tas jinjing mini lengkap dengan cetak logo dan nama karyawan satu-persatu.
       PT Gemala Kempa Daya adalah sebuah perusahaan group Astra International yang memproduksi komponen kendaraan bermotor. Untuk memberikan penghargaan kepada para staff dan karyawan atas dedikasinya kedua perusahaan tersebut memesan termos tipe Jupiter 350ml plus tas jinjing mini lengkap dengan cetak logo dan nama karyawan satu-persatu.
       Jam dinding Sakana warna putih diameter 35cm dengan ring silver cetak logo delapan warna untuk peringatan hari ulang tahun ke 30 PT DIC Astra Chemical, Jakarta. PT DIC Astra Chemicals memesan 300 unit jam dinding Sakana untuk dibagikan kepada seluruh staf dan karyawannya. 
      Sakana adalah jam dinding buatan Indonesia yang terkenal akan kehandalan dan daya tahan mesinnya, terbukti Sakana banyak dipakai di tempat ibadah, pasar dan area publik lainnya.
Tempat makan plastik tipe Lemony 5021 ukuran 15 x 15 x 5cm.
       Terdapat tiga ruang di dalamnya untuk memisahkan nasi, sayur mayur dan tempe goreng agar tidak tecampur. Ada tiga warna orange, biru dongker serta hijau muda, pemesanan harus campur tidak boleh pilih warna. Tampak gambar diatas lunchbox plastik tipe Lemony 5021 dengan marking logo pesanan untuk hadiah anggota Koperasi Karyawan PT DIC Astra Chemicals, Jakarta.
        Paket set tempat makan (lunch box set) ini terdiri dari 2 buah tempat makan plastik tipe Lemony 5021 serta lunchbox tipe 5071. Keduanya dibungkus dalam sebuah tas jinjing berbahan spundbound yang dibuat khusus ukurannya menyesuaikan isinya. Semua nya dengan marking logo. Pilihan tepat untuk Anda yang sedang mencari bingkisan untuk karyawan dengan harga hemat. Cocok untuk dijadikan sebagai souvenir ulang tahun perusahaan yang memiliki banyak banyak karyawan serta untuk dibagikan kepada para pekerja. Tampak gambar diatas souvenir tempat makan untuk acara ulang tahun koperasi karyawan pesanan PT DIC Astra Chemical, Jakarta.
     Botol minum tipe Onyx Refresh 800ml BPA Free dengan tas jinjing bahan spunbound cetak logo dua warna hitam dan putih untuk dibagikan sebagai souvenir Rapat Tahunan para anggota koperasi karyawan pesanan PT DIC Astra Chemical, Jakarta.
          PT Marga Mandalasakti (Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak, PT MMS) adalah operator yang mengoperasikan ruas jalan tol Tangerang-Merak sepanjang 72.45 km yang menghubungkan Tangerang Barat sampai Merak, ujung barat Pulau Jawa. Jalan tol ini melalui 3 wilayah yaitu Tangerang, Serang, dan Cilegon. Jalan Tol Tangerang-Merak merupakan bagian dari jaringan Jalan Tol Trans Jawa.
        Akhir bulan ini PT Astra Infra Toll Road akan mengadakan peresmian proyek salah satu ruas jalan tol nya dengan mengundang sejumlah tamu undangan termasuk para pejabat terkait. PT Marga Mandala Sakti memesan termos Lock and Lock LHC 4121 lengkap dengan personalisasi nama penerima satu persatu.
Aneka pilihan warna tumbler Lock & Lock LHC 4121, terdiri dari enam pilihan warna: silver, pink, merah, grey, violet & brown.
Lock & Lock LHC560 merah & LHC 561 hitam dengan cetak logo untuk gift peresmian pesanan Astra Infra Toll Road pesanan PT. Marga Mandala Sakti perusahaan operator jalan tol Tangerang-Merak

         Bapak & Ibu yang Budiman, segera hubungi team marketing kami di 021-5420 1516 / 0851 0700 9565 atau:



Lihat Juga:
Gift Set 2 in 1 Custom
Pulpen Karakter
Fitcare UV Sterilizer Box
Products
Kembali ke Beranda