Distributor Flashdisk SanDisk Tangerang Supplier Flashdisk Sandisk Tangerang Jual USB Flashdisk Sandisk Original Souvenir Branded Bermerk Untuk Souvenir Eksklusif Perusahaan

Sandisk Ultra kapasitas 16GB Dual USB Drive 3.0 dengan dual konektor

Dunia konten digital tumbuh secara eksponensial setiap hari. Dari perangkat mobile ke pusat data, SanDisk memberikan ketenangan pikiran bahwa data tersedia dan dapat diandalkan, bahkan di lingkungan yang paling menantang sekalipun. Sandisk adalah produsen terkemuka media penyimpanan.
Ini semua adalah bagian dari misi Sandisk untuk kehidupan masyarakat melalui penyimpanan digital kapanpun dan dimanapun. Sejak tahun 1988, Sandisk dan konsumen di seluruh dunia telah menggunakan solusi penyimpanan Sandisk di banyak area.
USB Flashdisk Ultra 16GB dengan dual USB Drive with OTG (On The Go) ukuran 3.0 dan Micro SD untuk dicolokkan ke handphone
SanDisk Ultra® Dual Drive m3.0 mempermudah pengiriman konten dari telepon ke komputer Anda. Dengan konektor micro-USB di salah satu ujungnya dan konektor USB 3.0 di sisi lain, drive memungkinkan Anda memindahkan konten dengan mudah di antara perangkat Anda-mulai dari smartphone atau tablet Android ™ ke laptop, komputer PC atau Mac1. Konektor USB 3.0 berkinerja tinggi dan kompatibel dengan port USB 2.0. Aplikasi SanDisk® Memory Zone app2 untuk Android (tersedia di Google Play) membantu Anda mengelola memori perangkat dan konten Anda.
Untuk souvenir perusahaan dan korporat kami juga menerima custom dari USB flashdisk SanDisk yang Anda pesan. Tampak gambar diatas USB Flashdisk kapasitas 16 GB dengan packaging box yang dibuat secara khusus (custom) plus branding logo pada body USB flashdisknya pesanan PT J Resources Indonesia, Jakarta sebuah perusahan tambang emas sebagai souvenir yang akan dibagikan kepada seluruh hadirin dan hadirot pada acara Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang diselenggarakan pada pertengahan bulan ini.




Baca Juga: