souvenir kementerian souvenir bumn souvenir lembaga pemerintahan souvenir hotel bluetooth speaker usb hub gadget gifts untuk hadiah

      Mendengarkan musik yang jernih akan terasa nikmat jika menggunakan bluetooth speaker. Apalagi jika perangkat itu memiliki fitur dan kepraktisan audio yang mampu membuat Anda berlama-lama menikmati musik.
Kenapa bluetooth speaker menjadi sangat populer? Karena bentuknya semakin simpel dan tanpa kabel. Cukup hubungkan bluetooth speaker ke smartphone Anda maka Anda siap menikmati musik favorit Anda. 
Dibawah ini jajaran bluetooth speaker untuk keperluan merchandise promosi yang bisa Anda pilih.
JBL Portable Wireless Speaker dengan teknologi bluetooth untuk mentransfer suara. 
Tersedia dalam empat pilihan warna: pink, merah, abu abu, hitam dan biru. Suara yang dihasilkan jernih dan berdentang. Tampak gambar diatas JBL Portable Wireless Speaker dengan branding logo pesanan PT Interbio, Jakarta.

Bluetooth Speaker Robot RB380 
berdesain oval futuristik memiliki detum bass yang empuk dan nyaman ditelinga. dan menyajikan pengalaman baru mendengarkan musik dengan media nirkabel. Tampak gambar diatas bluetooth speaker Robot RB380 dengan cetak logo pesanan PT Reasuransi Maipark Indonesia.
Bluetooth Speaker RB430 
berdesain kotak klasik memiliki detum bass yang empuk dan nyaman ditelinga. dan menyajikan pengalaman baru mendengarkan musik dengan media nirkabel.
Bluetooth Speaker Sony SRS-XB13 dengan cetak logo laser printing.
Bluetooth speaker dengan ukuran mini namun kualitas sound yang tidak tertandingi di kelasnya. Sony merupakan pilihan pertama untuk keperluan bluetooth speaker serta tentunya mewakili image perusahaan Anda.  Tampak gambar diatas bluetooth speaker Sony XRS-XB13 dengan cetak logo laser pesanan PT Komatsu Indonesia.

 Bluetooth speaker tipe CM - B10 untuk merchandise hotel pesanan hotel Aston Balikpapan
Nikmati konektivitas nirkabel menggunakan bluetooth speaker tipe CM - B10, berbentuk
bulat unik. Stream your music and enjoy it! Dilengkapi dengan charger USB sudah termasuk kabel, ideal dijadikan merchandise eksklusif perhotelan.

Bluetooth speaker tipe BT 15 dengan cetak logo teknik grafir pesanan PT. Badak LNG Bontang Kalimantan Timur.
CM BT 02: Bluetooth Speaker, menerima telepon atau mendengarkan musik lewat hanphone saat menyetir kini bukan masalah lagi.
Badan Ekonomi Kreatif mempunyai tugas membantu Presiden dalam merumuskan, menetapkan, mengoordinasikan, dan sinkronisasi kebijakan ekonomi kreatif di bidang aplikasi dan game developer, arsitektur, desain interior, desain komunikasi visual, desain produk, fashion, film, animasi, dan video, fotografi, kriya, kuliner, musik, penerbitan, periklanan, seni pertunjukan, seni rupa, dan televisi dan radio (sumber: wikipedia). Tampak gambar diatas bluetooth speaker pesanan Badan Ekonomi Kreatif, Jakarta.
Bluetooth speaker BT 02 juga bisa ditambahkan custom box agar semakin terlihat eksklusif dengan motif dan warna yang bisa disesuaikan. Tampak gambar diatas bluetooth speaker pesanan BATAN (Badan Tenaga Nuklir Nasional)
 Bluetooth Speaker tipe N6
     Bluetooth adalah perangkat lunak untuk menghubungkan konektivitas suara dari komputer atau perangkat keras (hardware) ke speaker Anda, sehingga berbagai hardware tersebut bisa digunakan bersamaan.
Bluetooth speaker tipe CM 022, ideal diletakkan di dasbor, di dalam kendaraan atau diatas meja kerja untuk membantu Anda untuk menerima telepon atau sehingga Anda lebih bisa berkonsentrasi dalam mengemudi.
      Untuk lebih mensosialisasikan program-programnya Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN) seringkali mengadakan acara seperti seminar, pelatihan serta training yang melibatkan seluruh unsur lapisan masyarakat. CV Tegar Lintas Media kembali mendapatkan kepercayaan dari instansi tersebut untuk pengadaan souvenir yang akan dibagikan kepada para peserta dari kegiatan yang diselenggarakan. Tampak gambar diatas souvenir bluetooth speaker pesanan LMAN dengan cetak logo dua warna.


Baca Juga:
Kembali Ke Beranda


gadget gifts gadget untuk hadiah gadget untuk hadiah natal perusahaan souvenir imlek gift promosi hadiah gadget bank permata hadiah gadget untuk lelaki hadiah gadget untuk pria

 g