jual dompet tempat kartu kredit untuk souvenir asuransi prudential merchandise asuransi allianz merchandise online asuransi syariah


Card Holder tipe Q18
Slim dan simpel, tempat kartu kredit dilengkapi dengan money clip, terbuat dari kulit sintetis, dilengkapi dengan 12 helai plastik transparan. Ideal untuk menyimpan kartu kredit anda sebagai alternatif dompet Anda. Mudah disimpan dan dibawa.
 Tempat kartu kredit (Credit Card Holder) tipe Q18, dengan cetak logo teknik grafir
 Credit card holder sebagai corporate merchandise souvenir eksklusif dengan tambahan box hitam eksklusif (optional
Custom card holder alias dompet kartu yang bisa disesuaikan dengan keperluan Anda. Yang tampak di gambar adalah card holder dengan logo 100% Pure New Zealand pesanan Kementerian Pariwisata New Zealand atau Selandia Baru. Dompet ini memiliki enam ruang untuk menyimpan kartu plastik Anda.
Jual kertas stiker untuk catatan (sticky notes / post it)
Catat hal-hal penting untuk rekan kerja Anda, tempelkan di tempat-tempat yang mudah terlihat olehnya seperti di layar monitor atau di depan printer agar tidak terlupa dan bisa langsung dikerjakan. Kertas stiker tempel untuk catatan berwarna gading yang dapat diisi ulang (refill). Ada juga kertas stiker mini dengan lima warna, biasanya mini sticky notes post it ini digunakan untuk menempelkan atau memberi tanda pada lembaran kertas, pada bagian yang harus ditandantangani, atau poin-poin penting yang harus dipahami misalnya.

Memo pad holder dengan stiker post it yang bisa di refill serta lima pilihan warna mini sticky notes, ideal untuk dijadikan sebagai souvenir untuk perusahaan, cetak logo bisa pada bagian box kertas stiker ini yang terbuat dari bahan kulit sintetis.

Terbuat dari bahan metal dengan berat 700 gram, desain elegan menjadikan memo pad holder dengan kertas non stiker ini pantas berada di meja kertas direktur, bos, manager atau pimpinan perusahaan lainnya.

Card & note holder tipe Q 88, souvenir asuransi Allianz
Terkadang membawa buku untuk mencatat hal-hal penting agak malas untuk dilakukan karena ukuran buku yang besar hingga merepotkan Anda, atau bahkan Anda lupa membawanya. Memo pad holder Q88 sangat unik, terbuat dari kulit sintetis hitam dengan jahitan putih, dilengkapi dengan pulpen mungil untuk mencatat.
 Teknik cetak logo untuk souvenir perusahaan asuransi Allianz ini menggunakan metode grafir serta sablon pada pulpennya
 Tersedia ruang untuk menyimpan uang atau kartu 
Leather card holder with memo pad Q60, dengan karet pengikat, post it, pulpen metal serta ruang untuk menyimpan kartu
Saat tas Anda terlalu penuh untuk membawa buku untuk mencatat, mengapa tidak mencoba membawa memo pad holder Q60 koleksi kami? Terbuat dari kulit sintetis berdesain ramping, dilengkapi dengan pulpen silver elegan serta kertas berperekat (post it). Catatan penting Anda dapat langsung ditempel di tempat  yang mudah terlihat sehingga hal-hal penting tidak terlupakan. Tampak gambar diatas, memo holder pesanan lembaga pengawas keuangan dan perbankan Provinsi Bengkulu.




Baca Juga:






souvenir jam meja agen grosir pulpen alat grafir gelang alat grafir nama untuk sendok distributor pulpen grosir pulpen jual jam temperatur kotak kayu cineramata kotak pensil elegan jual tempat passport dompet kartu tempat kartu nama merchandise asuransi syariah dompet tempat kartu kredit souvenir elegan souvenir asuransi souvenir perusahaan asuransi allianz life indonesia merchandise asuransi allianz merchandise untuk asuransi merchandise perusahaan asuransi