Jual Laser Pointer Untuk Presentasi



USB flashdisk pen pointer tipe USB 119-BK warna hitam
            Anda sedang memerlukan pointer untuk presentasi? Tapi menginginkan lebih dari sekedar pointer alat dukung presentasi Anda. USB 119-BK dilengkapi dengan flash disk kapasitas 8 GB dan 16GB untuk menyimpan materi presentasi Anda, masih lebih dari itu USB 119BK dilengkapi dengan pulpen serta dua warna sinar, putih dan merah. USB 119 dapat dijadikan souvenir eksklusif yang bagi klien maupun kolega bisnis Anda.
USB Flashdisk tipe 119-BK hitam dilengkapi dengan dua buah lampu pada ujungnya. laser merah pada ujungnya bisa untuk pointer presentasi Anda, serta senter kecil yang berfungsi untuk senter darurat.
USB Flashdisk tipe 119 juga tersedia dalam warna silver
 
Pulpen dengan pointer, tanpa flash disk dengan 2 cahaya, putih dan merah, dipacking dalam kotak metal slim
Pulpen pointer untuk souvenir kementrian / pemerintahan pesanan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kementrian Keuangan Jakarta
Laser pen pointer tipe LP01
Wireless pointer WR01, untuk souvenir merchandise eksklusif pesanan BUMN Pertamina
Wireless Laser Pointer warna hitam doff dengan cetak logo untuk cinderamata ulang tahun perusahaan yang ke lima belas pesanan PT Honda Trading Indonesia, Jakarta
Wireless laser pointer set, terdiri dari laser pointer serta USB flashdisk model kartu kapasitas 4GB. Dalam sebuah wallet dan selongsong hitam eksklusif.
Baseus Wireless Earphone
    Baseus Wireless Earphone dengan kualitas suara Hi Fi Bluetooth 5.0 yang stabil. Cukup dengan satu jari. ketuk headset untuk melakukan operasi seperti jeda pemutaran, menjawab panggilan, dan menggunakan voice assistant dengan ketuk dua kali di telinga kiri anda. Tampak gambar diatas wireless laser pointer Baseus dengan cetak logo pesanan PT Komatsu Indonesia, Jakarta.





Baca Juga: