Distributor Flash Disk

      Tak hanya sebagai media penyimpan data, melalui berbagai desain uniknya flashdisk kini juga telah berevolusi menjadi lebih fashionable dan juga sangat manjur menjadi media promosi produk dan jasa Anda. 
       USB promosi tipe model kunci, sangat cocok dijadikan souvenir promosi developer perumahan, tersedia dalam dua pilihan warna, silver dan gold. Merchandise perusahaan alat berat, mesin permesinan. Gambar diatas flashdisk key model pesanan PT. MAPAL Indonesia, sebuah perusahaan alat-alat dan mesin industri.
        Flashdisk model kunci hitam doff yang elegan dengan cetak logo pada body dan box nya. Tampak gambar diatas USSB Flashdisk hitam pesanan Lembaga Manajemen Aset Negara, Jakarta. 
Flashdisk tipe FDLT25 berdesain kunci dengan cetak logo sablon warna gold pesanan Damai Indah Golf Tangerang
FDMT19 USB Flashdrive warna silver krom. Ideal sebagai cinderamata pembelian unit produk baru atau hadiah kepada klien atau mitra bisnis atau bisa digunakan sebagai merchandise event. Tampak gambar diatas flashdisk FDMT19 pesanan   PT Horiba Indonesia.
 USB flashdisk tipe FDLT28 / 6301 Leather Pouch. Size: 4.3 x 2.7 x 6.5cm. Tersedia dalam empat pilihan warna: hitam, putih, orange dan ungu.
Flashdisk mini berukuran maksi, 16GB. Pilihan tepat untuk dijadikan sebagai souvenir maupun cinderamata perusahaan. Tampak gambar diatas souvenir USB Flashdisk Leather Pouch pesanan sebuah perusahaan penyedia alat-alat kesehatan, medis dan farmasi.
 Flashdisk eksklusif tipe FDSCP26 dengan cetak logo pada tutup flashdisk
USB Flashdisk unik dan ekslusif, FDSCP 26 terbuat dari bahan kristal. Dilengkapi dengan lampu LED berwarna. Untuk branding logo dapat dicetak pada bagian tutupnya dengan metode laser. Tampak gambar diatas flashdisk kristal untuk gimmick perusahaan pesanan PT Acset Indonusa sebuah perusahaan konstruksi ternama di Ibukota.
Flashdisk unik kristal dengan cetak logo tepat di tengah dan nyala lampu hijau
Lebih detail tentang USB Flashdisk kristal silahkan Anda menjaksikan tayangan video diatas hingga usai.
 Flashdisk eksklusif model bohlam tipe FDSCP26
     Flashdisk berbentuk bola lampu tipe FDSPC26 berbahan akrilik, pas dijadikan sebagai gimmick untuk perusahaan atau dibagikan kepada klien maupun rekan kerja. Tampak gambar diatas flashdisk unik pesanan PT Acset Indonusa Tbk yang merupakan anak perusahaan dari PT United Tractors Tbk yang akan dibagikan kepada seluruh peserta acara RUPS Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa yang akan diselenggarakan bulan depan.
 
      Tunjukkan kepada klien dan pelanggan sisi klasik Anda dengan mendistribusikan Flash drive kayu sebagai souvenir eksklusif yang berguna sebagai media promosi potensial. Koleksi flashdisk kami memiliki berbagai pilihan. Tampak diatas USB flashdrive kayu dengan cetak logo pesanan PT Unggul Indah Cahaya Tbk, Jakarta.
          FDMT24, flashdisk warna silver unik dengan pinggiran yang bisa diputar 360 derajat dilengkapi dengan ring untuk menghindari terselip atau hilang. Tampak gambar diatas flashdisk pesanan kampus Institut Medika Drg. Suherman, Bekasi Jawa Barat. 




Baca Juga:
Portable Charger
Hanging Light
Traveller's Tag
Kembali ke Products
Kembali ke Beranda






agen flash disk jakarta, usb flash disk jakarta, suplier flash disk jakarta, jual usb unik, distributor flash disk jakarta, terima pesanan usb flash disk, custom flash disk, supplier flash disk murah souvenir telkomsel souvenir pariwisata